Innalillahi...Tiga Bonek Meninggal Dunia Usai Persebaya vs Martapura

Jumat, 28 Juli 2017 – 21:52 WIB
Keluarga besar Persebaya berduka. Foto: M. Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, SURABAYA - Kabar duka datang dari keluarga besar Persebaya Surabaya. Tiga pendukungnya meninggal dunia karena kecelakaan setelah menyaksikan pertandingan melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (27/7) malam.

Tiga pendukung Persebaya yang meninggal karena kecelakaan adalah M. Hilmi Adam Syauqi (20), Putri Amanda Sari (16) dan Yuni Khalimatus Rohmah (17). Ketiga korban yang meninggal dunia sama-sama berasal dari Menganti, Gresik.

BACA JUGA: Heboh! Bonek Bikin Foto Pre Wedding di Gelora Bung Tomo

"Kami merasa bersedih karena terjadi korban jiwa. Ini benar-benar musibah. Kami ikut belasungkawa. Semoga diampuni segala dosanya. Keluarga yang ditinggal juga diberi ketabahan," ucap Fans & Media Relations Manager Persebaya Roky Maghbal, Jumat (28/7) sore.

Kesedihan juga dirasakan para penggawa Green Force -julukan Persebaya. "Kami turut berduka cita. Sangat disayangkan, kejadian kemarin membuat Persebaya berduka," tutur jenderal lapangan tengah Persebaya Misbakhus Solikin kepada JawaPos.com.

BACA JUGA: Bonek, Palestina, dan Doa Untuk Dua Suporter yang Meninggal

Manajemen Persebaya berharap apa yang menimpa ketiga suporter asal Menganti tersebut menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendala. Baik saat menuju Stadion GBT maupun pulang ke rumah.

"Wajib memperhatikan safety dan ketertiban di lalu lintas. Agar hal-hal seperti ini tidak terulang lagi," harap Roky. Harapan serupa juga dilontarkan Solikin.

BACA JUGA: Saya Bangga dengan Bonek!

"Semoga teman-teman Bonek lebih berhati-hati baik ketika berangkat maupun saat pulang, dan lebih safety saat berkendara. Supaya hal seperti ini tidak terjadi kembali," tutup Solikin. (saf/jpc)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pukul dan Salip Martapura FC, Persebaya Pimpin Klasemen Grup 5


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Bonek   Persebaya  

Terpopuler