Inspirasi Menawan dari Suzuki Ertiga, Jimny Hingga Carry di GIIAS 2019

Jumat, 26 Juli 2019 – 10:41 WIB
Suzuki All new Ertiga konsep di GIIAS 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memajang tiga unit mobil konsep modifikasi antara lain All-new Ertiga Luxury Concept, New Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept.

Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS, Yulius Purwanto mengatakan, kehadiran ketiga unit konsep modifikasi tersebut tidak hanya meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2019 berlangsung, tetapi juga mengemas keunggulan masing-masing mobil melalui modifikasi beberapa fiturnya.

BACA JUGA: Keren! Suzuki All New Ertiga Diganjar Predikat Car of The Year 2019

BACA JUGA: Bridgestone Merilis Ban Khusus Mobil Sport di GIIAS 2019

"Kami memilih tiga unit mobil unggulan Suzuki untuk dimodifikasi karena saat ini ketiganya memiliki interaksi paling tinggi dengan konsumen otomotif Indonesia. Dengan hadirnya versi modifikasi kami harap konsumen mendapatkan inspirasi saat ingin memodifikasi kendaraan milik mereka masing-masing,” ungkap Yulius di Booth Suzuki di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (25/7).

Suzuki All-new Ertiga

BACA JUGA: DFSK Glory 560 Tak Kalah Populer dari Glory i-Auto

All-new Ertiga Luxury Concept hadir membawa tampilan elegan lewat eksteriornya. Hal itu terlihat dari aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Rear bumper juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan. Tampilan mewah MPV tujuh penupang andalan Suzuki ini juga makin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan pelek diamond cut berdiameter 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing.

BACA JUGA: Lamborghini Huracan Bertabur Berlian Menyilaukan GIIAS 2019

Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Suzuki Jimny

Jimny Tough Concept, tampil menarik dan semakin jantan dengan material eksterior berlapis raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille dengan warna Raptor Green & Black Matte Color.

Semakin mengukuhkan Jimny sebagai mobil off-road sejati karena disematkan pula Front Bumper ARB Australia, roda GT Savero Komodo Extreme yang lebih bergerigi serta pelek bead lock model agar siap menghadapi medan keras dan terjal saat menjelajah.

Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED Spotlight.

Suzuki Carry Pick-Up

Adapun untuk model pikap yang mengusung konsep Carry Fluzh hadir dengan eksterior yang dibalut warna Matte Chrome Steel Blue berkonsep low rider. Kendaraan komersil ini makin unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider yang menampilkan sisi lain Carry.

Menariknya, Carry Fluzh Concept menyematkan air suspension yang ditempatkan di belakang. Kemudian, ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan.

“Kami berharap, melalui kehadiran ketiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki sesuai dengan karakter pemiliknya," tutup dia. (mg9/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beli Ban Dunlop dengan Harga Murah, Kunjungi GIIAS 2019


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler