Inter Buang Peluang Tempel Napoli

Senin, 09 Desember 2013 – 10:32 WIB

jpnn.com - MILAN- Hasil imbang yang dipetik Napoli ketika menjamu Udinese seharusnya menjadi kesempatan emas bagi Inter Milan untuk merapatkan jarak. Sayangnya, Inter tak bisa memanfaatkan keuntungan tersebut.

Inter hanya bermain imbang melawan Parma dengan skor 3-3 (1-2) di pecan ke-15 Serie A di Stadion San Siro, Milan, Senin (9/12) dini hari. Dengan hasil imbang tersebut, Inter tetap terpaku di urutan keempat, tepat di bawah Napoli dengan selisih empat poin. Inter membukukan 28 angka, sementara Napoli mengoleksi 32 poin.

BACA JUGA: Komdis Panggil Ofisial-Pemain PSLS

Rodrigo Palacio menyumbangkan dua gol untuk Inter pada menit ke-44 dan 54. Satu gol Inter lainnya dijaringkan Freddy Guarin pada menit ke-56. Tiga gol Parma dilesakkan Nicola Sansone pada menit kesebelas dan 59 serta Marco Parolo di menit ke-45.

“Kami memulai laga dengan sangat buruk. Saya sangat yakin jika para pemain Inter mulai bertanggung jawab dengan hasil ini,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri setelah laga pada Sky Sport Italia.

BACA JUGA: Riedl Pertahankan Asisten Lama

Itu adalah hasil imbang ketiga secara beruntun yang dipetik Nerazzurri, julukan Inter. Pecan lalu, Inter juga hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Sampdoria. Mazzarri pun meminta anak asuhnya untuk segera bangkit.

“Kami kehilangan dua angka melawan Sampdoria. Pada saat ini, tidak kalah adalah hal yang penting ketika Anda mencoba membantu pemain muda yang kurang berpengalaman untuk berkembang,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Angka Pertama Selalu Mudah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Raya Salah Bikin Marah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler