Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri

Jumat, 02 Januari 2015 – 17:59 WIB
Inter dan Juve Rebutan Tanda Tangan Shaqiri

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan sengit. Bukan di atas lapangan, namun dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Laman Tuttosport, Jumat (2/1) menulis, Inter dan Juventus sama-sama ngebet mendatangkan gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri. Juventus dikabarkan sempat berada dalam pole position untuk manggaet Shaqiri.

BACA JUGA: Hajar Chelsea, Tottenham Sudah Selevel Barcelona

Namun, Inter siap menyalip dengan tawaran yang lebih menggiurkan. Tim berjuluk I Nerazzurri itu akan meminjam Shaqiri selama enam bulan, lalu mengajukan opsi kepemilikan permanen dengan nilai sebesar 15 juta Euro atau sekitar Rp 233 miliar (Euro= Rp 15.578).

Manuver Inter ternyata membuat manajemen Juventus kebat-kebit. Alhasil, Juventus pun siap mengagendakan pertemuan dengan manajemen Muenchen untuk membahas nasib pemain berusia 23 tahun itu.

BACA JUGA: Tinggalkan Liverpool, Ini Kata Gerrard

Inter dan Juventus memang harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Shaqiri. Pasalnya, Liverpool juga dikabarkan siap menampung penggawa timnas Swiss itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Stoke Tuding Wasit Bantu MU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelandang Berdarah Batak Ogah Gabung Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler