Inter Dipecundangi Tim Papan Tengah, Gagal Memangkas Jarak Dengan Lazio

Senin, 06 Juli 2020 – 14:44 WIB
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berduel dengan bek Bologna (Danilo) pada pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (5/7) waktu setempat.(ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA)

jpnn.com, ITALIA - Inter Milan  dipecundangi tamunya tim papan menengah Liga Italia, Bologna, Senin (6/7) dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Nerazzurri menelan kekalahan 1-2, membuat tim peringkat ketiga Liga Italia itu gagal memangkas jarak dengan peringkat kedua Lazio.

BACA JUGA: Bursa Transfer: Bek Chelsea ke Inter Milan, Bintang MU ke Turki

Lazio yang berada di urutan kedua mengantongi angka 68 poin. Sementara Inter yang kalah dari Bologna, harus puas dengan nilai sebelumnya 64 poin.

Pemuncak klasemen masih dipegang Juventus dengan perolehan nilai 75 poin.

BACA JUGA: Juve Mantap di Puncak Klasemen Setelah Lumat Torino, Lazio?

Pada pertandingan lain, tim peringkat keempat Atalanta (63) mencatatkan kemenangan delapan kali berturut-turut. Atalanta menang tipis 1-0 di markas Cagliari.

Sementara itu, Napoli (48) memiliki koleksi poin yang sama dengan tim peringkat kelima AS Roma (48). Perolehan tiga angka didapat setelah memukul Giallorossi dengan kemenangan 2-1.

BACA JUGA: Ronaldo Cetak 2 Gol dalam Laga Bologna Vs Juventus, Tetapi Cuma 1 yang Dihitung

Tim peringkat ke-13 Fiorentina (34) berhasil menghentikan rentetan dua kekalahan beruntun dengan kemenangan 2-1 di markas Parma (39).

Brescia (21) meninggalkan dasar klasemen setelah secara mengejutkan menang 2-0 atas tamunya tim peringkat kedelapan Verona.

Posisi Brescia kini dihuni SPAL (19) yang takluk 0-3 dari tim papan bawah lainnya Sampdoria (32).

Satu-satunya laga yang berakhir imbang pada Senin dini hari adalah pertandingan Udinese (32) menjamu Genoa (27) yang berkesudahan 2-2.(Antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler