Inter juga Bidik Alexis dan Song

Minggu, 17 Maret 2013 – 10:55 WIB
Alexis Sanchez. FOTO: goolfm.net
MILAN - Perjalanan yang terseok-seok musim ini membuat manajemen Inter Milan berbenah. Menghadapi musim depan, mereka sudah mengincar beberapa pemain untuk direkrut. Koran berpengaruh di Italia La Gazzetta Dello Sport mengklaim, Inter sudah mendapatkan striker muda Sampdoria Mauro Icardi.

“Inter bahkan sudah menyiapkan asuransi untuk Icardi sebagai upaya preventif terhadap cedera yang bisa saja terjadi,” demikian tulis La Gazzetta Dello Sport.

Hanya mendapatkan Icardi rupanya belum memuaskan manajemen Inter. Mereka terus mencoba memperkuat amuinisinya musim depan. Beberapa nama beken pun dibidik. Di antaranya ialah duo Barcelona Alexis Sanchez serta Alex Song.

Namun, dari dua nama tersebut, Inter belum mengajukan harga. Namun, untuk Alexis, Inter tentu harus merogoh koceknya dalam-dalam. Pemain asal Chili tersebut dibeli Barcelona dari Udinese dengan harga Rp 325 miliar. Itu belum termasuk bonus jika Alexis bisa bermain baik. Kabarnya, Barcelona menambah hingga Rp 137 miliar sebagai tambahan atas penampilan Alexis.

Tapi, harga mahal tersebut bisa turun jika melihat kondisi Alexis. Sebab, saat ini dirinya sudah terpental dari starting XI Barcelona. Dia kalah bersaing dengan Lionel Messi. Situasi bertambah runyam setelah David Villa juga sudah kembali fit. Apalagi, manajemen Barca juga sudah mengisyaratkan tidak akan melepas Villa. Artinya, peluang Alexis untuk mendapatkan tempat semakin sulit.

“Inter juga sudah melakukan pendekatan dengan Martin Montoya yang saat ini masih berusia 21 tahun,” tambah La Gazzetta Dello Sport. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KLB PSSI Berubah ke Kongres Biasa?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler