Inter Milan Akhiri Spekulasi Lautaro Martinez

Minggu, 22 Agustus 2021 – 10:48 WIB
Bintang Inter Milan Lautaro Martinez dalam sebuah laga di Serie A musim 2020/21. Foto: (Football Italia)

jpnn.com, MILAN - Direktur olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, menyebut Lautaro Martinez akan setia bertahan di Giuseppe Meazza pada musim panas ini, meski mendapat sejumlah tawaran menggiurkan dari klub lain.

Dia mengaku bangga dengan keputusan Martinez dan Inter siap membantunya untuk berkembang menjadi pesepak bola yang lebih hebat lagi.

BACA JUGA: Gol Memphis Depay Selamatkan Barcelona dari Kekalahan Atas Athletic Bilbao

Sebelummnya, Martinez sempat diisukan bakal meninggalkan Inter mengikuti jejak Romelu Lukaku yang hijrah ke Inggris menyusul minat dari Arsenal dan Tottenham Hotspur.

"Lautaro adalah pemain yang secara terus terang meminta untuk bertahan di Inter, meski menerima tawaran menggiurkan lainnya,"

BACA JUGA: Setelah Dapatkan Odegaard, Arsenal Masih Incar Pemain Real Madrid Ini

"Kami bangga akan hal itu, dia ingin membuktikan dirinya sebagai juara di sini dan kami sangat senang dia dapat melanjutkan proses bertumbuhnya bersama kami,” ucap Marotta.

Striker Tambahan

BACA JUGA: 6 Alasan Barcelona Tertahan di Kandang Athletic Bilbao, Nomor 5 jadi Buah Bibir

Sepeninggal Romelu Lukaku ke Chelsea, Inter Milan saat ini sudah mendapatkan penggantinya dalam sosok Edin Dzeko yang dibajak dari AS Roma.

Namun, Marotta menjelaskan Nerazzurri belum berhenti untuk mencari striker lain guna menambah kedalaman skuadnya mengarungi musim 2021/22.

"Saya tidak menutup kemungkinan jika Inter sedang mencari striker lain. Saya ingin meyakinkan penggemar bahwa kami sangat termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi mereka dan untuk kami sendiri tentunya," tambahnya.

Marotta juga menyebut kembalinya Lukaku ke Inggris merupakan permintaan pemain asal Belgia itu sendiri.

Sang direktur memuji pelatih Simone Inzaghi yang bisa beradaptasi dengan skuad yang ada di Inter Milan, meski ditinggal sejumlah pilar pentingnya.

"Sulit bagi kami sebagai klub untuk mempertahankan pemain (Lukaku, red) yang sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan klub,"

"Namun, beruntung kami memiliki Inzaghi. Dia adalah pemimpin sebenarnya dalam tim ini. Kami percaya dia bisa memberi kami banyak hal," ucap Marotta.

Inter sendiri sanggup membuka kampanye mereka di Serie A dengan hasil positif usai menghajar Genoa 4-0. Gol-gol anak asuh Simone Inzaghi di laga tersebut berasal dari Milan Skriniar pada menit 6', Hakan Calhanoglu (14'), Arturo Vidal (74'), dan Edin Dzeko (87').(footballitalia/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler