Inter Milan Ngebet Kejar Stevan Jovetic

Sabtu, 12 Juli 2014 – 15:31 WIB
Stevan Jovetic. Getty images

jpnn.com - MILAN- Inter Milan tak mau ketinggalan kereta menyiapkan skuat untuk mengarungi kompetisi musim baru mendatang. Sederet pemain pun sudah menjadi incaran Nerazzurri, julukan Inter.

Kali ini Inter mengarahkan radarnya pada striker Manchester City, Stevan Jovetic. Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio mengatakan, Jovetic menjadi salah satu bidikan utama untuk didatangkan ke San Siro.

BACA JUGA: Petra Kvitova Petenis Terbaik WTA Bulan Juni

“Kami membuat kontak dengan City beberapa waktu lalu. Mereka mengatakan bahwa Jovetic tidak dijual. Kami sempat berpikir tak punya peluang. Namun, bursa transfer tutup 2 September,” terang Ausilio di laman Sky Italia, Sabtu (12/7).

Selain Joventic, Inter juga terus berusaha mendatangkan penggawa Cardiff City, Gary Medel serta pilar Udinesea, Roberto Pereyra. Ausilio mengatakan, kedua pemain itu cocok dengan skema permainan Inter.

BACA JUGA: Muenchen Bantah Capai Deal Dengan Keylor Navas

“Kami telah sepakat dengan pelatih bahwa lini tengah sangat bagus. Medel memiliki karakteristik yang kami sukai. Jadi kami terus memonitornya seperti halnya kami memantau pemain lain,” tegas Ausilio. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Fokus Ferrari, Alonso Lupakan Masa Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sebelum Suarez, Ini Deretan Mantan Pemilik Jersey Nomor 9 Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler