Intersport dan AR Team Hadirkan Inovasi Baru di Dunia Drifting

Rabu, 28 Agustus 2019 – 15:41 WIB
Kolaborasi Intersport dengan AR Team di dunia drifting. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Konsisten menggelar event drifting sejak dua tahun lalu, Intersport terus melanjutkan tren positif ini dengan merilis program-program baru yang berkaitan dengan drifting.

Kali ini, Intersport berkolaborasi dengan AR Team untuk menghadirkan platform inovatif untuk para pencinta motorsport di Indonesia.

BACA JUGA: Dibekali Sistem Khusus, Kia Stinger GTS Asyik Diajak Ngepot

BACA JUGA: Seri 2 Kontes Modifikasi Mobil Intersport Sambangi Tegal, Peserta Tersaring Ketat

"Kita bisa melihat olahraga drifting selalu ramai penontonnya. Ini tak lepas dari nilai pertunjukan yang bisa dinikmati pecinta otomotif ketika bermanuver di lintasan," ungkap Brand Manager Intersport, Kent Rusli, di Serpong, Selasa (27/8) kemarin.

Kent menambahkan, kolaborasi dengan AR Team yang digawangi Akbar Rais menjadi manifesto dari semangat Intersport dalam menciptakan ekosistem dan komunitas pecninta motorsport.

BACA JUGA: Intersport World Stage Siap Guncang BSD City, Ada NOAH

"Intersport percaya bekerja sama dengan AR Team akan tercipta komunitas motorsport yang lebih besar dan menjadi semangat baru bagi Indonesia berprestasi di kacah dunia," sambung dia.

BACA JUGA: Persiapan Minim, Amandio Menangi Seri ke-4 Battle Drift

Dalam kesempatan yang sama, Akbar Rais sebagai pentolan AR Team juga menyambut antusias kerjasama dengan Intersport. Apalagi Akbar sudah beberapa kali tampil meramaikan event drifting yang digagas Intersport.

Menurut Akbar, konsep kolaborasi kali ini cukup unik karena bertujuan memajukan dunia otomotif dan melahirkan bibit baru khususnya olahraga drifting.

"Kami memperkenalkan proses membangun mobil drifting, membuat latihan bagi pemula, experience drifting dengan mengajak orang merasakan sensasi drifting, berkolaborasi dengan artis dan influencer untuk mengenalkan daerah-daerah dengan video-video drifting," ujar Akbar.

AR Team sendiri beranggotakan Akbar Rais (BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36) dan Danny Ferdito (Nissan 200SX). Terbentuk dari pertemanan dan hobi yang sama, AR Team tumbuh menjadi tim drifting yang cukup diperhitungkan di kancah drifting.

Adapun program kerja sama Intersport AR Team antara lain sebagai brand ambassador digital intersport, kejuaraan drifting nasional-internasional, serta menggelar event Intersport Drift Day. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GT Radial Dukung Drift Camp di Solo


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler