Intip Keseruan Lomba 17-an di Pedalaman Lanny Jaya Papua

Minggu, 21 Agustus 2022 – 18:41 WIB
Pos Malagay Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK bersama masyarakat Distrik Malagay merayakan HUT ke-77 RI, dengan menggelar berbagai macam lomba pada Minggu (21/8). Foto dok Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK

jpnn.com - Pos Malagay Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK bersama masyarakat Distrik Malagay merayakan HUT ke-77 RI, dengan menggelar berbagai macam lomba pada Minggu (21/8).

Aneka Lomba Perayaan 17 Agustus merupakan serangkaian kegiatan peringatan kemerderkaan, setelah sebelumnya satuan TNI AD di Pos Malagay melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI bersama dengan masyarakat setempat.

BACA JUGA: Le Minerale Tour The Hospital, Kampanyekan Sehat itu Bike

Adapun yang bertugas yakni Danpos Malagay (Lettu Inf Indra Paturusi) sebagai inspektur upacara dan bertindak sebagai Danup adalah Letda Inf Yani Eko.

Selain dari personel Pos Malagay turut hadir juga dalam kegiatan upacara adalah Jonas Kiwo selaku Camat Distrik Malagay, serta masyarakat Distrik Malagay.

BACA JUGA: Direktur PTPN 2 Serahkan Kunci Rumah Kepada 30 Pensiunan di Kota Mandiri Bekala

Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak Distrik Malagay.

Perlombaan yang diadakan adalah balap kelereng, makan kerupuk, balap karung dan lomba bola volley.

BACA JUGA: Rayakan HUT ke-77 RI, Nippon Paint Indonesia Kembali Gelar Gapura Merah Putih

Kegiatan yang dipimpin Lettu Inf Indra Paturusi ini berlangsung sangat meriah.

"Semua anak-anak dan masyarakat sangat bersuka cita mengikuti kegiatan ini, kami dari Satgas Satuan Organik Yonif Mekanis 203/AK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Malagay sudah mendukung seluruhnya dalam peringatan HUT NKRI ke 77 Tahun 2022," tutur Danpos Malagay.

Kegembiraan masyarakat Malagay terpancar dari senyum mereka semua dalam mengikuti perlombaan.

Camat Distrik Malagay juga berterima kasih atas kemeriahan lomba 17-an, sehingga masyarakat di pelosokbisa merayakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler