Inul Daratista Miris dengan Pemuda Sekarang

Senin, 28 Oktober 2013 – 10:39 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista ikut mengomentari hari Sumpah Pemuda ke-85 yang jatuh pada Senin (28/10) hari ini. Pemilik goyang ngebor itu merasa miris dengan kehidupan pemuda zaman sekarang yang lebih bangga dengan kehidupan di luar negeri.

"Pemuda sekarang seharusnya lebih kritis, lebih sensitif dan lebih mencintai negerinya. Jangan merasa pintar lalu pergi ke luar negeri dan menjadi orang lain di negeri sendiri," kata Inul saat pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) di Senayan City Jakarta, belum lama ini.

BACA JUGA: Anggun Kenakan Evening Gown

Ia juga menyesalkan perilaku orang asing yang banyak mengincar orang-orang pintar Indonesia dan mempekerjakannya di luar negeri.
"Indonesia itu cantik, luas, kaya dan luar biasa. Tidak hanya harta kekayaannya yang diambil tetapi menarik orang pintar Indonesia dibawa ke luar negeri, untuk disisakan yang bodoh-bodoh di sini. Kita juga harus waspada hal tersebut," tegasnya.

Ibu berusia 43 tahun itu bertekad untuk tetap menyekolahkan anaknya d Indonesia. Kalau pun nanti disekolahkan di luar negeri, anaknya diharuskan kembali ke tanah air untuk mengabdi di negeri sendiri.

BACA JUGA: Vania Larissa Sempatkan Hang Out Bersama Teman

"Sempat ada yang nanya, nanti Inul mau nyekolahin anaknya dimana, pasti di Indonesia saya bilang. Boleh saja sebenarnya menggali ilmu di negeri orang, tapi tetap harus balik dan berkarya di Indonesia," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Bintang Film Horor tapi Chika Jessica Aslinya Penakut

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hannah Al Rashid Produseri Video Wawancara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler