Inul Daratista Operasi Plastik? Pasang Susuk? Ah, Gosip

Sabtu, 19 Desember 2015 – 09:06 WIB
Inul Daratista. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - INUL Daratista sempat dikabarkan menjalani operasi plastik hingga menanam susuk untuk menghilangkan kerutan wajahnya. Namun, Inul membantah kabar miring itu.

”Ini bukan operasi plastik, semua perawatan,” ujarnya saat ditemui di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12). Menurutnya, merawat diri adalah keharusan.

BACA JUGA: Aura Kasih Jajaki Bisnis, Bukan Butik tapi...

”Saya lakukan sejak 12 tahun lalu,” katanya. Proses yang lama ini tentunya berbuah manis.

”Sebelum di Jakarta, masih di Surabaya, saya memang sudah rutin perawatan,” tegasnya. Ritual ini dilakukan agar wajahnya selalu sehat dan tampak cantik.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier: Kalau Maia Mau, Ya Sudah, Ayo

”Saya perawatan supaya saya tirus dan pipi kenceng,” sambungnya. Inul menegaskan apa yang digosipkan kepada dirinya tidaklah benar.

Foto yang ada dalam akun instagramnya pun foto wajah aslinya. Ia sendiri tidak pernah menyangka foto tersebut menjadi bahan berbincangan publik.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Minta Maaf ke Ahmad Dhani, Begini Kalimatnya

”Aku juga foto secara natural dan nggak make up. Ya karena kayak gini wajah aslinya,” katanya.

Inul sengaja menampilkan wajah alami untuk membangun kepercayaan diri kaum hawa. ”Jangan takut tampil natural tanpa make up. Justru enak, apalagi kulit bersih,” imbuhnya.

Penyanyi yang dikenal dengan Goyang Ngebor itu menambahkan, jenis perawatan yang dilakukan yakni dari yang sederhana seperti facial hingga botox.

Dan itu pun dilakukan suaminya, Adam Suseno. ”Dia juga perawatan. Biar masyarakat tahu saja bahwa perawatan saya nggak neko-neko. Apalagi sebagai public figure dan ditonton setiap hari,” paparnya.

Selain perawatan, pelantun Masa Lalu itu juga mengatur pola hidup agar mendapatkan kecantikan dan kesehatan. Pola hidup sehat yang dilakukan yakni dengan olahraga, makan teratur, hingga istirahat cukup. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deddy Corbuzier Anggap Ahmad Dhani Hanya Bercanda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler