Inul Siapkan Konser di Taiwan dan Korea

Jumat, 24 Agustus 2012 – 16:24 WIB
Inul Daratista. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Inul Daratista tidak hanya berkarir di Indonesia. Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor tersebut sedang mempersiapkan konser di Taiwan dan Korea.

"Masih lama, masih bulan depan. Bukan tanggal 5, di atas tanggal itu. Insya Allah yang di Taiwan akhir bulan depan kalo ga ada halangan," kata Inul Daratista saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (24/8).

September mendatang, Inul juga merencanakan konser di negeri ginseng Korea. "Rencananya, tanggal 11 atau 13, masih tentatif karena aku ada jadwal di Surabaya tanggal 11. Jadi mereka pikir lagi," kata Inul.

Konser di Taiwan, lanjutnya, bukan hal yang pertama bagi Inul Daratista. Pedangdut yang pernah bermasalah dengan Rhoma Irama ini memang kerap menghibur Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Taiwan.

"Udah keseringan kalau di Taiwan. Kalau acara-acara kayak gini kan hiburan buat TKW. Cuma ada kerjasama provider di sana, sama kedutaan," sebut Inul.

Selain di dua negara tersebut, Inul juga mendapat tawaran nyanyi di Malaysia dan Amerika Serikat. "Di Malaysia dan Amerika juga minta. Cuma aku enggak bisa. Aku udah terima kontrak di sini jadi enggak  bisa," pungkasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nikita Willy, Tebal Tipis Tergantung Acara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler