Inul tak Kapok Bisnis Karaoke

Selasa, 04 Juni 2013 – 14:18 WIB
JAKARTA - Bisnis karaoke milik Inul Dratista sempat terganggu. Penyebabnya, rumah karaoke keluarga dengan merk Inul Vizta pernah disomasi Karya Cipta Indonesia (KCI) dan dibawa ke jalur hukum karena dinilai melanggar hak cipta.

Beruntung Inul Daratista memenangkan perkara hukum tersebut. Inul pun merasa yakin dengan bisnisnya meski tetap rentan disomasi oleh artis lain.

"Aku sama sekali enggak kapok karena ini jalur yang harus saya lalui," kata Inul Daratista saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (4/6).

Pasca kemenangan melawan KCI, Inul tidak menggelar pesta apapun. Pemilik goyang ngebor itu merasa tidak perlu melakukannya karena yang dicari bukanlah kemenangan.

"Enggak ada pesta apapun karena kita enggak cari kemenangan, tapi nyari titik temu. Dari awal saya juga tidak ingin ribur, mereka saja yang somasi dan membawa ke jalur hukum," jelasnya.

Inul juga mengakui bahwa sampai saat ini belum ada pembicaraan lanjutan dengan KCI. "Kita sih belum ketemu lagi dengan KCI. Kita kan. enggak ada kerjasama lagi dengan KCI," ungkap Inul. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Victoria Beckham Rindu Los Angeles

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler