Inzaghi Diisukan Ganti Di Francesco

Jumat, 01 April 2016 – 03:09 WIB
Filippo Inzaghi. Foto: AFP

jpnn.com - MANTAN pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menjadi kandidat kuat pengganti Eusebio Di Francesco yang dikabarkan akan meninggalkan Sassuolo ke AC Milan. 

Di Francesco dilaporkan menjadi kandidat utama pelatih Milan musim depan menggantikan Sinisa Mihajlovic. 

BACA JUGA: Wah Gawat, Mourinho Dikuatirkan Abaikan Ini Jika Latih MU

Dilansir dari laman Football Italia, manajemen Sassuolo menuntut jawaban Di Francesco hingga 20 April agar mereka bisa mengambil rencana selanjutnya. 

Masalahnya, keputusan pemecatan Mihajlovic baru akan diambil usai laga final  Copa Italia antara Milan dan Juventus pada 21 Mei. 

BACA JUGA: Juve Bakal Sulit Datangkan Dua Pemain Borussia Dortmund

"Menurut kontrak, kami akan segera bertemu dengan pelatih kami untuk merencanakan masa depan kami," kata Direktur Olahraga Sassuolo Giocanni Carnevali. 

"Di Francecesco telah memiliki perjalanan yang hebat bersama kami dan akan siap untuk Milan atau klub besar lainnya. Tapi, Sassuolo juga tim besar."

BACA JUGA: Inter, Napoli dan Roma Rebutan Bek Timnas Argentina

Santer beredar Inzaghi akan menjadi suksesor Di Francesco di Sassuolo.Ini bukan kali pertama Inzaghi dikaitkan dengan Sassuolo. 

Presiden klub itu, Giorgio Squinzi, yang mengaku sebagai pendukung Milan, telah berusaha merekrut Inzaghi kala mantan penyerang Rossonero itu masih menjabat pelatih tim muda Milan. (ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Dapatkan Calon Bintang Timnas Yunani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler