Irfan Bachdim Cedera, Andik Striker

Selasa, 16 Oktober 2012 – 11:40 WIB
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Pelatih timnas Nil Maizar makin kesulitan meramu pemain depan. Setelah kehilangan Titus Bonai akibat sikap indispliner, kini timnas harus menerima kenyataan striker andalan mereka Irfan Bachdim dalam kondisi kurang fit akibat cedera.

Untuk mengisi kekosongan striker, Nil Maizar akan mendorong Andik Vermansyah lebih ke depan. Irfan sendiri kemungkinan masih dimainkan meski mengawalinya dari bangku cadangan.

"Ya betul, Irfan Bachdim ada sedikit masalah. Dia akan jadi cadangan, posisinya diganti Andi Vermansyah," terang manajer timnas Habil Marati kepada JPNN, Selasa (16/10).

Posisi sayap kiri yang ditinggalkan Andik akan diiisi pemain asal Papua, Oktovianus Maniani. Lalu siapa yang akan menjadi tandem Andik di lini depan?

Ada dua opsi pemain yakni striker muda M Rahmat atau Samsul Arif. Tapi kemungkinan besar pelatih Nil Maizar akan mencoba M Rahmat.

"Ya kemungkinan, kita akan menurunkan M Rahmat. Dia cukup bagus saat latihan dan ujicoba terakhir lawan Brunei," jelas Habil. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Timnas KPSI Ke Australia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler