Irjen TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Inspektur Perbendaharaan Itjen TNI

Kamis, 01 Agustus 2024 – 05:51 WIB
Irjen TNI Laksdya TNI Dadi Hartanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Inspektur Perbendaharaan (Irben) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI dari Marsma TNI Bejo Suprapto kepada Marsma TNI Dwi Dedy Gunawan di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2024). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Irjen TNI Laksdya TNI Dadi Hartanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Inspektur Perbendaharaan (Irben) Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI dari Marsma TNI Bejo Suprapto kepada Marsma TNI Dwi Dedy Gunawan di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (31/7/2024).

Sertijab Irben Itjen TNI itu berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/851/VII/2024 tanggal 24 Juli 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

BACA JUGA: Irjen TNI Mengunjungi Prajurit Kontingen Garuda di Lebanon

Irben Itjen TNI Marsma TNI Bejo Suprapto yang memasuki usia pensiun dimutasi ke Mabes TNI AU, sedangkan penggantinya Marsma TNI Dwi Dedy Gunawan sebelumnya menjabat Irben Itjenau.

Kegiatan sertijab ini ditandai dengan penandatangan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru di hadapan Irjen TNI.

BACA JUGA: Pertamina Bersama TNI AD Menyalurkan Bantuan RTLH & Sarana Air Bersih ke Warga Kupang

Dalam kesempatan tersebut, Irjen TNI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Marsma TNI Bejo Suprapto atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di TNI.

"Selamat memasuki purna tugas, tetap bina tali silaturahmi," pesan Laksdya TNI Dadi Hartanto.

BACA JUGA: OPM Serang Pos TNI di Intan Jaya, Satu Prajurit Kena Tembak

Turut hadir pada acara tersebut di antaranya Wairjen TNI Mayjen TNI Alvis Anwar, Sekretaris Itjen TNI Laksma TNI Agus Priyatna, Irops Itjen TNI Marsma TNI Ridwan Djoko Leksono serta para pejabat utama dan anggota Itjen TNI.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler