Irresistible Bazaar Perdana di Jakarta, Pemburu Barang Bermerek Wajib Merapat

Rabu, 06 Juli 2022 – 23:55 WIB
Irresistible Bazaar kembali hadir di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Lantai Ground, Jakarta Barat pada tanggal 6-10 Juli 2022. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Irresistible Bazaar kembali digelar di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Lantai Ground, Jakarta Barat.

Acara yang sudah digelar untuk yang ke-25 kalinya itu akan diadakan pada tanggal 6-10 Juli 2022, mulai pukul 10:00-22:00 WIB.

BACA JUGA: Dukung Kebijakan Pak Jokowi, Henry Indraguna Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Irresistible Bazaar kembali menawarkan pengalaman menarik kepada buyer dengan melaksanakan bazar secara offline.

Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar Marisa Tumbuan mengatakan sebagai pelopor preloved branded bazaar terbesar di Indonesia, Irresistible terus menjangkau pusat perbelanjaan bergengsi Ibukota.

BACA JUGA: Binda Kaltim Gelar Vaksinasi Gratis dengan Bazar Pangan Murah di Bontang

"Sejak dilaksanakan pada 2015 hingga saat ini, peminat preloved branded makin meningkat karena masyarakat mulai sadar selain menjadikan koleksi, barang preloved branded sangat menjanjikan untuk Investasi," ujar Marisa, Rabu (6/7).

Untuk itu, Irresisble Bazaar ingin mendatangi lokasi-lokasi baru agar peminat preloved branded dapat terus tumbuh dan berkembang di Indonesia.

BACA JUGA: Jelang Idulfitri, TP PKK Kota Bekasi Gelar Bazar Daging dan Minyak Goreng Murah

“Jakarta Selatan dan Utara kan sudah, sekarang kami mau ke daerah Jakarta Barat. Untuk nextnya tidak menutup kemungkinan Irresistible Bazaar akan di gelar di luar kota yang ada di Indonesia selain Surabaya yang sudah kami kunjungi akhir 2019 lalu," kata Marisa.

Marisa berharap preloved branded di Indonesia menjadi sebuah lifestye seperti di negara Eropa hingga Asia seperti Jepang.

"Enggak perlu gengsi pakai barang preloved karena saat ini banyak sekali preloved branded yang dijual memiliki kualitas yang bagus yang memiliki nilai investasi," ungkap Marisa.

Menariknya, kata Marisa, selain berbelanja di Irresistible Bazar juga bisa titip jual koleksi barang branded yang sudah tidak di gunakan, ke seller yang sudah dipercaya atau sudah dikenal.

Inovasi ini ada karena Irresistible Bazaar ingin memfasilitasi masyarakat yang ingin menjual koleksi pribadinya dengan penawaran harga yang masih bagus.

Pengunjung akan diberikan pilihan lebih dari 1.000 koleksi tas dan produk fashion dari merek - merek ternama dari seluruh dunia, di antaranya Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Givenchy, dan US Brand seperti Tory Burch, Michael Kors, Kate Spade, dll).

Kemudian, ada juga sneaker trend seperti Air Jordan hingga aksesories luxury watch.

Irresistible Bazaar juga menerapkan protokol kesehatan ketat selama bazaar berlangsung agar seller dan buyer dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman saat berbelanja. (mcr28/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Wenti Ayu Apsari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler