ISL Diundur, Maung Merasa Lebih Matang

Rabu, 26 September 2012 – 19:50 WIB
Firman Utina. Foto: Charlie L/Indopos
BANDUNG- Pelatih Kepala Persib Bandung, Jajang Nurjaman menyambut positif kabar diundurnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013, Januari 2013. Seperti dilaporkan Radar Bandung (Grup JPNN), dengan pengunduran jadwal tersebut Jajang menyatakan, maka akan ada waktu lebih lama untuk mematangkan kesiapan tim.

Seperti diketahui, awalnya kompetisi ISL direncanakan dimulai November 2012, namun pelaksanaannya dikabarkan diundur untuk menunggu hasil kongres Joint Committee (JC) dalam menyelesaikan dualisme kompetisi.

"Ya baguslah (pengunduran waktu pelaksanaan kompetisi, red), kita tinggal mengatur ritme kegiatannya saja kalau memang harus di Januari kompetisinya. Dari persiapan pun, waktunya, secara teknis ideal," singkat Jajang ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/9).

Seperti diketahui, dari 22 pemain yang telah direkrut Persib Bandung, baru sebagian pemain saja yang telah bergabung dan mengikuti latihan. Tim Persib sendiri masih harus menunggu kedatangan James Coyne, malam ini.

"Katanya besok malam (malam ini, red) James akan datang bersama istri dan anaknya," tandas media officer Persib, Irfan Suryadireja. Sementara, lima pemain Persib saat ini masih menjalani Training Center (TC) bersama Timnas versi KPSI, masing-masing I Made Wirawan, Jajang Sukmara, Supardi, M Ridwan dan Firman Utina. (gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadwal Belum Jelas, Persegres Waswas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler