Ismed Sofyan Berniat Tinggalkan Persija

Kamis, 27 Desember 2012 – 20:06 WIB
JAKARTA - Ismed Sofyan, salah satu pemain senior di Persija, mengakui masa depannya di klub kebanggaan masyarakat Jakarta itu kian suram. Setelah sembilan tahun berkarir di Persija, Ismed kini mulai berpikir untuk mencari klub baru.

"Kalau pindah klub jadi solusi, mengapa tidak. Tapi kita lihat dulu perkembangannya seperti apa," kata Ismed saat dihubungi di Jakarta, Kamis (27/12).

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu menyatakan kekecewaannya kepada manajemen Persija yang menurunkan nilai kontrak dan tidak membayar gaji selama lima bulan.

Selain dirinya, terdapat pemain lain yang juga mendapatkan perlakuan serupa. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Leo Saputra, Ramdhani Lestahulu, Rahmat Affandi dan Andritany.

"Pemain selain saya juga masih menuntut hak. Dulu awalnya kita dijanjikan untuk dilunasi sebelum kompetisi dimulai. Tapi sampai sekarang tidak ada pembicaraan," terang Ismed.

Sejauh ini, belum ada pembicaraan lanjutan dengan pihak manajemen. Tidak tahu kalau pemain lain. Yang pasti saat ini saya hanya menuntut kejelasan kontrak saya saja. Saya juga mau gaji saya yang tertunggak lima bulan untuk dibayarkan," tegasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacksen F Tiago Direkomendasikan Jadi Pelatih Timnas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler