Isnan Ali Janji Tampil Habis-habisan Lawan Mantan Klub

Rabu, 09 September 2015 – 00:25 WIB
Isnan Ali. Foto: INT

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal bersua Martapura FC di partai pamungkas babak penyisihan grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (10/9).

Bagi Persib sendiri, apapun hasil dari laga ini tidak akan memengaruhi langkahnya ke Babak 8 Besar. Namun, tetap saja laga ini diprediksi akan berjalan menarik.

BACA JUGA: Striker Arema Belum Cetak Satu Gol Pun

Sebab, Martapura dipastikan bakal tampil habis-habisan demi mendapat slot ke perempat final, meskipun untuk bisa sampai di babak berikutnya, nasib mereka akan bergantung pada hasil pertandingan lainnya di hari yang sama.

Namun, yang tidak kalah menarik, pertandingan ini akan membuka memori lama Isnan Ali, pemain Martapura FC yang pernah bersama Persib beberapa musim lalu. Meksipun saat ini dia sudah bersama klub lain dan tentunya akan juga mati-matian membela klubnya saat ini, Isnan mengaku tetap bisa mengingat dukungan Bobotoh.

BACA JUGA: Pemain Oke, Persib Siap Tampil Full Team

"Walaupun saya pernah bermain di Persib saya akan berikan yang terbaik untuk Martapura. Saya akan berjuang maksimal bersama tim," tegas Isnan, Selasa (8/9).

"Kita semua tahu, Persib adalah tim besar yang didukung oleh Bobotoh. Saya pernah main di sini, Bobotoh luar biasa saat memberikan dukungan untuk Persib dari awal hingga akhir pertandingan," katanya.(pra/jpnn)

BACA JUGA: Gagal Main di Liga Champions, Perisic Bahagia di Inter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bintang Golf Ini Sebut Van Gaal tak Layak Latih MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler