Istri Akui Terpaksa Menikah dengan Young Lex, Ini Alasannya

Rabu, 30 Oktober 2019 – 11:21 WIB
Young Lex dan istri, Eriska Nakesya. Foto: Instagram/Eriska Alexander

jpnn.com, JAKARTA - Eriska Nakesya, blak-blakan mengatakan bahwa dirinya terpaksa menikah dengan Young Lex.

Pengakuan itu terungkap dalam video berjudul Hamil di Luar Nikah? Klarifikasi 7 Bulanan yang diunggah di kanal YouTube milik Young Lex, baru-baru ini.

BACA JUGA: Young Lex Blak-blakan Akui Eriska Hamil Sebelum Nikah

Bermula saat rapper yang tubuhnya dipenuhi tato itu bertanya pada sang istri. “Kamu kenapa mau sama aku?” tanya Young Lex.

“Ya terpaksa,” jawab Eriska berseloroh. “(waktu tahu sedang hamil) gue kaget. Ada sedihnya, tapi ya senang juga,” sambungnya.

BACA JUGA: Young Lex Berhasil Buat Hatersnya Keok

Beruntung, ia tidak pernah berniat untuk menggugurkan kandungannya itu. Ia menilai bahwa kehamilannya itu sebagai berkah.

“Aku mikirnya ada beberapa teman aku sudah nikah tapi belum dikasih momongan," jelas pemilik nama asli Eriska Yuliantina.

Berbeda dengan Young Lex. Ia justru senang mendengar kabar Eriska tengah berbadan dua. Ia mengaku memang ingin memiliki anak di usia muda.

“Kami menikah sebulan setelah Eriska dinyatakan hamil. 20 Juni 2019. Jadi genks, ya Eriska hamil duluan.” tutur Young Lex.

Young Lex pun bersyukur orang tuanya juga menyambut baik keinginan untuk segera menikahi Eriska.

“Saat pacaran dengan Eriska, gue memang sudah serius. Jadi, ketika tahu dia hamil, gue senang, mama aja senang,” pungkasnya.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler