Istri Donny Kesuma Pasrah Akan Segera Menjanda

Selasa, 26 September 2017 – 19:06 WIB
Donny Kesuma bersama istrinya Yuni Indriyati dan tiga putranya. Foto Instagram

jpnn.com, BEKASI - Proses cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati akan diputus Pengadilan Agama Bekasi,Jawa Barat pada 9 Oktober mendatang.

Yuni pun hanya bisa pasrah akan segera menyandang status janda. Sebab, sejak awal gugatan cerai, Donny tak jua memberikan sinyal akan memperbaiki rumah tangganya.

BACA JUGA: Sidang Cerai Yuni Indriyati dan Donny Kesuma Segera Diputus

Bahkan, hingga sidang yang digelar pada Senin (25/9), pemain film The Real Parakang: Warisan Berdarah itu tak  hadir.

“Memang untuk mempertahankan kami bawa ke pengadilan, bukan semata-mata ingin pisah. Tapi karena pihak mas Donny menginginkan hal seperti itu (cerai),” tutur Yuni Indriyati saat dihubungi awak media, Selasa (26/9).

BACA JUGA: Pasrah, Istri Donny Kesuma Dekatkan Anak-anaknya Kepada Agama

“Kan kalau ingin memperbaiki hubungan, dua-duanya harus punya niat yang sama. Kalau Cuma dari aku aja, ya enggak biasa paksa. Jadi berat sih, berat banget, tapi kalau memang seperti itu berarti takdirnya sudah sampai di sini,” lanjut Yuni.

Ibu 3 anak itu bahkan sudah menunggu itikad baik dari Donny untuk bisa memperbaiki rumah tangga yang telah berjalan selama kurang lebih 18 tahun tersebut.

BACA JUGA: Istri Donny Kesuma: Jangan Egois, kan Masih ada Anak-anak

"Jadi enggak aku paksa perasaan seseorang. Kalau orang itu sudah enggak mau, ya aku harus terima. Walaupun berat banget akhirnya seperti ini ternyata," tandasnya.

Diketahui, Donny Kesuma menikahi Yuni Indriyati pada Februari 1999.

Yuni menuturkan tidak ada penyesalan dengan segala keputusan yang nantinya akan dibacakan majelis hakim.

Dia kini hanya bisa pasrah menantikan putusan nasib rumah tangga dengan Donny Kesuma.

"Enggak ada penyesalan. Sebelumnya pasti ada itikad-itikad baik untuk bersatu kembali. Ini adalah usaha maksimal terakhir aku, dan semuanya enggak boleh disesalin, sudah jalannya, dan kalau hasilnya seperti ini ya (menerima)," imbuh Yuni.

Donny Kesuma dan Yuni Indriyati telah menikah sejak Februari 1999. Isu keretakan rumah tangga mereka sudah sering terdengar sejak lama.

Di tahun 2014, Donny kembali dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan wanita lain dan foto-foto mesranya bersama seorang perempuan bernama Wina Wihana kembali beredar luas. (mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Soal Perselingkuhan Donny Kesuma, Yuni: Anak-anak Sudah Mengerti


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler