Istri Hamil, Nassar KDI Gelar Pesta Rakyat

Selasa, 11 Juni 2013 – 10:25 WIB
NASSAR tengah berbahagia. Sang istri, Muzdalifah kini sedang hamil. Pada 16 Juni mendatang akan mengadakan acara selamatan kehamilan, sekaligus perayaan ulang tahun sang istri.

"Alhamdulillah sekarang usia kandungannya jalan 4 bulan. Nanti Insya Allah tanggal 16 mau acara empat bulanan di rumah, terus malamnya baru acara ultah Mbak Muzd," terang Nassar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Nasar juga berencana akan membuat pesta rakyat untuk merayakan hari spesial istrinya tersebut. "Seperti kemarin, aku pesta rakyat itu biasanya untuk ucap syukur kepada Allah, juga memberikan sedikit rezeki kita buat semua orang," tuturnya.

Meski sudah mempunyai 4 orang anak, namun bagi Nassar, ini adalah anak pertamanya pasca menikah dengan Muzdalifah yang berlangsung pada Mei 2012 lalu, karena itu Nassar mengaku dirinya merasa sangat senang dan sering memanjatkan doa. "Alhamdulillah perasaannya senang sekali. Kalau anak pertama, banyak doa yang diminta ya. Minta doa sehat jasmani rohani. Kalau perempuan anaknya cantik, kalau laki ganteng. Pintar, dekat sama orang tua, keluarga," harapnya.
 
Namun bagi Muzdalifah sendiri, kehamilannya yang sekarang adalah yang kesekian kalinya, untuk itu Nassar tidak khawatir jika istrinya itu sering diajak berpergian. " Karena Mbak Muzd biasa dari dulu, dari pertama senang jalan, jadi enggak ada masalah. Aman saja kalau dibawa kemana-mana," tuturnya.

Rasa senangnya itu juga berdampak pada perhatiannya kepada istri yang berumur 12 tahun lebih tua darinya tersebut. Nassar mengatakan dirinya sering mengingatkan sang istri untuk makan makanan yang bergizi. "Setiap hari kan makan jajanan. Aku pasti tahu dan lihat apa yang dimakan dan jajannya apa. Kalau enggak bagus untuk kandungan, aku suka larang," paparnya pria kelahiran Bandung, 5 Januari 1988 tersebut.

Pengalaman menjadi ayah yang sedang menunggu kelahiran anak pertamanya tak ayal membuat penyanyi yang mempunyai nama lengkap Farhad Ahmad Sungkar ini ikut merasakan yang dirasakan oleh sang istri. "Saya jadi mual-mual juga. Mungkin karena baru pertama ini kan jadi ikut merasakan juga. Tapi memang saya ada bawaan maag juga kali ya," ujarnya.

Penyanyi bersuara khas itu juga memaklumi jika karena kondisi hamil, istrinya menjadi lebih manja. "Kalau menurut aku setiap perempuan, hamil atau enggak hamil, pasti ada manjanya ya. Menurut aku pasti seperti itu lah kurang lebih," tutupnya. (CR-1)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasha Ungu Bangga Punya Moge

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler