Istri Sahrul Gunawan: di Dunia Ini Tidak Ada Teman Abadi, Kecuali

Rabu, 02 Maret 2016 – 19:05 WIB
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gugatan cerai sudah diajukan Indriani Hadi kepada Sahrul Gunawan. Di tengah proses perceraian, Indri sempat mencurahkan perasaannya dalam akun Instagram miliknya @indrie_h. 

Dalam postingannya, Indri membicarakan soal teman hidup. “Di dunia ini tidak ada teman yang abadi kecuali orang yang taqwa. Dan tidak ada musuh yang abadi kecuali syetan.” tulis Indri.

BACA JUGA: Looh..Mulan Hamil, Safeea kok Kecewa?

Menurut Indri, seseorang bisa dijadikan sebagai teman didasarkan pada amalan ketaatan dan ketaqwaan. Sebaliknya, seseorang bisa menjadi musuh tergantung pada tingkat kekurufan dan kemaksiatannya.

“Maka hari ini kita berteman esok bisa menjadi musuh atau sebaliknya hari ini kita musuhan dan bukan hal yang mustahil esok hari kita berteman.” tulis Indri.

BACA JUGA: Setelah Oscars, Ada yang Ketemu Mantan dan Lepas Sepatu

Gugatan cerai diajukan Indriani kepada Sahrul pada 23 Februari 2016 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Rusdi Thahir menyatakan, Indriani menggugat cerai Sahrul karena sudah merasa tidak nyaman. Selain itu, Indriani menanggap rumah tangganya sudah tidak harmonis. 

Sementara dalam gugatan kedua, Rusdi mengatakan, Indriani ingin anak-anak hasil pernikahan dengan Sahrul diasuh oleh ‎dirinya. Meski demikian, Indri tidak mengajukan gugatan mengenai harta gono-gini. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Pengakuan Aaliyah Massaid soal Kesibukan Adjie dan Angie

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sahrul Gunawan Digugat Cerai, Mata Presenter Ini Berkaca-kaca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler