Istri Segera Melahirkan, Huntelaar Batal ke Indonesia

Kamis, 23 Mei 2013 – 14:11 WIB
JAKARTA -- Timnas Belanda akan datang dengan tim utama saat melakoni laga ujicoba melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6). Namun dari sederet pemain bintang yang akan dibawa pelatih Louis van Gaal tidak tercantum nama Klas Jan Huntelaar.

Nine Sports, selaku event organizer awalnya berjanji untuk ikut mendatangkan eks striker AC Milan tersebut. Namun karena masalah keluarga, Huntelaar diputuskan untuk tidak dibawa dalam tur Timnas Belanda ke Indonesia dan China.

"Istri Huntelar mau melahirkan anak yang ketiga. Dia memilih untuk tetap menemani istrinya dulu," kata CEO Nine Sports, Arif Putra Wicaksana kepada JPNN.COM via telepon, Kamis (23/5).

Arif menyebutkan, ketidakhadiran Huntelaar tidak akan menurunkan animo masyarakat terhadap pertandingan persahabatan tersebut. Apalagi Louis van Gaal tetap membawa Robin van Persie dan Arjen Robben yang nilai jualnya lebih tinggi.

"Saya rasa tidak akan ada pengaruhnya terhadap jumlah penonton. Sebagai top skor EPL (English Premiere League) Van Persie nilai jualnya jauh lebih tinggi," katanya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 31 Mei, Maung Bertemu Arema

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler