Istri Teman Jadi Selingkuhan, Rumah Tangga Berantakan

Jumat, 17 Juli 2020 – 09:09 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Bisa jadi Donwori -nama samaran- tidak lihai menjalin perselingkuhan. Alih-alih mampu menutupi perselingkuhan, pria 31 tahun itu justru tepergok istrinya sendiri.

Memang Donwori sudah beristri. Sebut saja Nyonya Donwori itu dengan panggilan Karin (26).

BACA JUGA: Istri Berlibido Tinggi Nekat Punya Selingkuhan Gara-gara Anu Suami Kekecilan

Pada suatu hari usai pulang kerja, Karin pergi ke pusat perbelanjaan. Tujuannya adalah berbelanja untuk kebutuhan bulanan.

Namun, Karin terkaget-kaget ketika melihat Donwori justru menggandeng wanita lain. “Sudah pulang kerja capek, belanja kebutuhan pokok bulanan seabrek, eh lihat dia (Donwori, red) enak-enakan jalan sama perempuan lain,” kata Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

BACA JUGA: Istri Jatuh ke Pelukan Pria Lain Gegara Pertemanan di Facebook

Tentu saja Karin tak tinggal diam. Dia langsung menegur Donwori yang sedang bersama wanita lain itu.

Namun, saat itu Karin menegurnya dengan sopan. Meski sudah tahu gelagat Donwori berselingkuh, Karin masih menahan diri.

BACA JUGA: Tampang Santun, di Ranjang Bikin Ampun

“Aku tetap kontrol kesabaranku. Ojo sampe muntab nok ngarepe wong akeh, apo maneh nok mal. Aku sik njogo martabate bojoku (Jangan sampai meluapkan amarah di depan banyak orang, apalagi di mal. Aki masih menjaga martabat suamiku, red),” tutur Karin.

Oleh karena itu Karin menyapa Donwori dengan penuh kesopanan. Anehnya, Donwori justru gelagapan.

Karin lantas menanyakan maksud Donwori dan wanita lain itu ada di pusat perbelanjaan tersebut. Donwori menyebut wanita itu -sebut saja Sephia- adalah teman lamanya.

Karin menuturkan, Donwori mengaku sudah tak bertemu Sephia sejak lulus kuliah. Tentu saja Karin tak percaya begitu saja dengan pembelaan Donwori.

“Sepanjang perjalanan pulang, saya masih bertanya-tanya. Siapa perempuan itu, kok bisa sedekat itu dengan suamiku,” ucap Karin.

Ibarat pepatah sepandai-pandai menutupi bangkai, pasti akan tercium juga. Sebab, Karin menemukan bukti percakapan mesra antara suaminya dengan Sephia di WhatsApp.

“Ya lama-lama ketahuan. Ternyata itu selingkuhannya. Aku wis ngiro ket awal (Saya juga sudah menyangka sejak awal, red),” kata Karin.

Donwori pun langsung bingung ketika chat mesranya dengan Sephia ketahuan Karin. Namun, Donwori masih berusaha berkilah dengan menyebut Sephia adalah temannya di kantor.

Karin tak kehabisan akal. Dia lantas mencoba menelusuri Sephia melalui media sosial.

Walakhir Karin menemukan akun Sephia di Instagram. Ternyata Sephia yang usianya setahun lebih tua di atas Karin adalah istri teman Donwori.

Tentu saja Karin kaget bukan alang kepalang. Sebab, akun Sephia di Instagram memajang foto-fotonya bersama suami dan anaknya.

Wis duwe anak loh, wis duwe bojo, sik ae gelem (Sudah punya anak, sudah punya suami, masih saja mau, red). Heran aku,” kata Karin.

Selanjutnya Karin memperlihatkan hasil penelusurannya tentang Sephia di medsos kepada Donwori. Saat itulah Donwori tak bisa berkelit lagi.

Donwori pun mengakui bahwa dia memacari istri teman sendiri. “Ternyata dia sudah menjalin hubungan sejak setahun terakhir,” kata Karin.

Hubungan rumah tangga Karin dengan Donwori pun kian runyam. Pertengkaran makin sering terjadi.

Karin menjadi selalu curiga ketika Donwori pulang telat. Akhirnya rumah tangga yang makin tak harmonis mendorong keduanya sepakat berpisah.

“Ya kalau setiap hari kayak gitu, gak selesai-selesai, mending saya minta cerai. Stres juga lama-lama, tiap hari ada saja masalahnya,”  keluh Karin.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Sephia  

Terpopuler