Isuzu Buka Program Uang Muka Ringan ELF dan Traga

Kamis, 04 Oktober 2018 – 16:56 WIB
Pikap Isuzu Traga. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai bagian apresiasi kepada konsumen setianya, Isuzu Indonesia menawarkan program HOKI 8 untuk para pengusaha pengguna Isuzu ELF dan pikap Isuzu Traga di seluruh Indonesia.

Program yang berlangsung dari Oktober sampai Desember 2018 tersebut memberikan kemudahan berupa down payment (DP) mulai dari 8 persen untuk kepemilikan Isuzu ELF dan pikap Isuzu Traga bersama dengan leasing- leasing rekanan Isuzu dengan tenor 4 tahun.

BACA JUGA: Pertumbuhan Infrastruktur Berimbas Manis ke Truk Isuzu

Selain kemudahan dalam kepemilikan, Isuzu Indonesia juga berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya.

Tercatat, Isuzu saat memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia, 28 satellite, sekaligus 2.384 part network yang tersebar di 355 kota di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Isuzu Dipercaya untuk Pengadaan 240 BRT dan Bus Sekolah

Selain itu, ada juga 12 parts depo (Medan, Pekanbaru, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Lampung, Semarang, Palembang, Manado, Bali).

Kemudian 12.577 part number Isuzu Astra Domestic Genuine, 128 unit bengkel Isuzu berjalan mobil dan 5 bengkel Isuzu berjalan motor, serta 216 Isuzu workshops (dealer, authorized dan bengkel mitra) Isuzu technician school. (mg8/jpnn)

BACA JUGA: Isuzu Traga Gerebek 34 Pasar Seluruh Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... 4 Bulan Pertama 2018, Isuzu Tersenyum Lebar


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler