Isuzu D-Max Terbaru Resmi Melantai dengan Tampilan Lebih Gahar

Senin, 14 Oktober 2019 – 18:27 WIB
Isuzu D-Max Terbaru Resmi Mengaspal di Thailand. Foto : Isuzu

jpnn.com - ISUZU secara resmi membuka selubung pikap terbarunya yaitu D-Max di pasar Thailand.

Pikap double kabin tersebut hadir dengan desain lebih gahar dan juga styling lantaran telah menggunakan platform baru.

BACA JUGA: Isuzu Mu-X Facelift Terlihat Lebih Segar, Selama GIIAS 2019 Ada Diskon Harga

Kabarnya perubahan ini kali pertama D-Max mendapatkan penyegaran setelah delapan tahun lalu.

Secara visual, tampilan Isuzu D-Max terbaru terbaru terlihat lebih agresif dibanding model sebelumnya.

BACA JUGA: Isuzu D-Max V-Cross Baru Bawa 20 Ubahan

Hal itu terlihat pada bagian depan, di mana D-Max sudah dibekali LED-projector headlight dan LED DRL baru serta grille yang lebih besar.

Melangkahh ke belakang, D-Max terbaru juga disematkan dua stop lamp LED berbentuk kotak di tiap sudut bak. Bumper bagian belakang juga berbeda dibanding pendahulunya sehingga terlihat lebih kuat.

BACA JUGA: Isuzu Mu-X Baru Siap Getarkan Lantai GIIAS 2019

Seperti dilansir Carscoops, Senin (14/10), Isuzu D-Max juga memiliki aerodinamika yang lebih baik karena terdapat windshield di bawah gril depan. Atapnya terdapat lekukan yang berfungsi sebagai lorong jalan angin.

Masuk ke dalam kabin, Isuzu D-Max memiliki dashboard lebih modern dan mewah karena dilapisi dengan tiga warna yaitu coklat, hitam doff dan hitam glossy. Di bagian tengah terdapat layar infotainmen 9-inci yang dapat terkoneksi melalui Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, pikap asal Jepang itu juga menawarkan jok elektrik berteknologi Anti Vibration Elastic Comfort (AVEC) yang berfungsi menyerap getaran.

Isuzu D-Max facelift menyematkan kunci baru yang canggih. Selain memiliki fitur keyless, kunci ini dapat menyalakan mesin dari luar mobil dengan jarak maksimum 20 meter.

Isuzu D-Max 2020 akan menawarkan dua mesin turbodiesel empat silinder yang telah digtingkatkan. Pertama mesin berkapasitas 1.900cc yang menawarkan tenaga 148 HP pada putara 3.500 rpm dan torsi 350 Nm pada 1.800-2.600 rpm.

Sedangkan mesin berkapasitas 3.000cc yang menawarkan tenaga 187 HP pada 3.600 rpm dan torsi 450 Nm pada 1.600-2.600 rpm. Tenaga mesin itu diklaim meningkat 13 HP dan 20 Nm dibanding model sebelumnya.

Kedua mesin tersebut ditawarkan dengan transmisi manual enam kecepatan standar. Sementara untuk varian mesin 1.9 ditawarkan transmisi otomatis yang baru saja dikembangkan oleh Isuzu. (mg9/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler