Ivan Gunawan Bangga Gaun Rancangannya Raih Best Drees

Rabu, 15 November 2017 – 13:25 WIB
Ivan Gunawan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Desainer Ivan Gunawan ikut bangga atas kemenangan Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017.

Kebahagiaan mantan kekasih Rossa itu bertambah karena gaun rancangannya yang dikenakan Kevin di ajang tersebut juga berhasil meraih Best Dress.

BACA JUGA: Kevin Liliana Sudah Menonjol Sejak Masa Karantina

Bagi Ivan Gunawan, prestasi Kevin Lilliana sangat membanggakan tanah air. Seperti diungkapnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Alhamdulilah. @kevinlln diberi kepercayaan untuk menang menjadi @missinternationalofficial 2017 and menggunakan gaun dari @ivan_gunawan yang juga memenangkan best dress di acaranya, Alhamdulillah," tulis Ivan Gunawan pada foto rancangannya yang dikenakan Kevin Lilian.

BACA JUGA: Gaun Kevin Berhasil Raih Best Dress, Begini Respons Igun

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Terancam Dipolisikan, Ivan Gunawan: Baguslah

Menurut Ivan, gaun yang dikenakan Kevin Lilliana dipersiapkannya secara matang. Dia butuh waktu berbulan-bulan merancang busana berwarna silver tersebut.

"Karya yang aku persiapkan selama empat bulan, dari mulai design, proses penjaitan, serta ditailnya yang memakan waktu," ujarnya.

Seperti diketahui, Kevin Lilliana menorehkan tinta emas di ajang Miss International 2017 berbuah manis. Runner-up 1 Puteri Indonesia 2017 sekaligus Puteri Indonesia Lingkungan 2017 itu berhasil meraih gelar Miss International 2017.

Malam puncak Miss International 2017 digelar di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Jepang pada Selasa (14/11) waktu setempat.(mg7/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Curhat Kerap Dicibir, Ivan Gunawan Pengin Stop Jadi Artis?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler