Ivan Gunawan dari Inbox ke Dahsyat

Inginkan yang Baru

Rabu, 23 Februari 2011 – 14:19 WIB
JAKARTA - Perancang busana dan presenter Ivan Gunawan biasanya tampil di layar kaca setiap pagiBersama Gading Marten dan Andhika Pratama, Ivan membawakan acara musik Inbox

BACA JUGA: Justin Bieber Nikmati Peran Jahat

Tetapi, tiga minggu terakhir, perancang kemayu itu malah tampil di Dahsyat
Ternyata, Ivan memang sudah keluar dari Inbox dan masuk ke Dahsyat.

Masuknya Ivan ke Dahsyat terasa seperti "berkhianat"

BACA JUGA: Olla Ramlan Gandeng Cowok Berbadan Tegap

Sebab, dua program musik tersebut memang bersaing head to head dalam meningkatkan rating
Perancang yang berdarah Tionghoa-Belanda-Jawa itu menyatakan, dirinya sudah mengundurkan diri dari Inbox pada akhir Januari lalu.

"Selang beberapa minggu setelah mengundurkan diri, aku dapat kesempatan dan rezeki baru di Dahsyat," katanya kemarin, saat ditemui di Studio I RCTI, Kebon Jeruk.

Awalnya, Ivan menyatakan ingin istirahat

BACA JUGA: Choky Sitohang jadi Suami Siaga

Sebab, sudah lama dia memandu acara Inbox yang disiarkan pada pagi hari dan lokasinya terus berpindah ituBahkan, Inbox disiarkan lebih pagi daripada Dahsyat"Semula aku mau fokus ke butik duluLagi pula, aku malas bangun pagiTetapi, aku malah dapat kesempatan ini," ujarnya.

Ivan menegaskan, keputusannya mengundurkan diri itu dilakukan dengan baik-baikDia beralasan ingin ada sesuatu yang baru"Sama pihak SCTV dan host lain masih baik-baik sajaMereka seperti keluarga," kata mantan kekasih Rossa tersebut.

Keponakan perancang Adjie Notonegoro itu mengakui bahwa banyak memang yang menyebut dirinya berkhianatNamun, bergabungnya Ivan ke Dahsyat, dipastikannya terjadi secara kebetulan.

"Ketika nganggur, aku diajakYa, sudahLagi pula disini enakAdemKulitnya nggak itemKalau di sana kan outdoor, gerah," ucapnyaDi Dahsyat sendiri, Ivan tampil seminggu tiga kaliBiasanya, dia bertindak sebagai pemerhati busana bintang tamu yang mengisi acara(jan/c8/tia/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tegar Jadi Single Parent


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler