Ivan Gunawan, Sudah Bisa Pakai Extra Large

Jumat, 29 Juli 2011 – 11:46 WIB
Ivan Gunawan usai tampil di acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Jakarta, Kamis (28/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JAKARTA - Bulan puasa ini disambut Ivan Gunawan dengan senangPresenter 29 tahun yang baru saja menjalani sedot lemak itu seolah mendapat momen yang pas

BACA JUGA: Nia Ramadhani, Makin Subur setelah Menikah

"Bulan puasa dietnya bagus lagi ya
Kalau buka, makanan manisnya dikurangi," ujar Ivan di studio Hanggar kemarin (28/7).

Ivan menyebutkan, sejak menjalani sedot lemak dua minggu lalu dirinya menjalani diet

BACA JUGA: Marissa Nasution, Tak Yakin dengan Badan

Di antaranya, tidak makan nasi dan mengurangi makanan manis.  "Aku sudah nggak minum soft drink, makan daging dan nasi," katanya.

Sebenarnya, usai sedot lemak, Ivan tidak memiliki pantangan makan
Namun, Ivan berinisiatif untuk berdiet, mengingat penderitaannya pascaoperasi sedot lemak

BACA JUGA: Marissa Nasution Sudah Kagok Jadi Model

"Saya boleh makan apa ajaTapi, lihat penderitaan pascaoperasi (sedot lemak), sayang kalau makan banyakPenginnya bisa aktif olahraga lagi," tuturnya.

Meski menderita pascaoperasi, Ivan puas dengan kondisi tubuhnya sekarangSetidaknya Ivan kini bisa mengenakan pakaian ukuran extra large (XL)"Kalau turunnya berapa, belum tau karena belum nimbangTapi, dulu bajuku ukuran 3L atau 4L, sekarang pakai XL muatJadi, sudah bisa sombong sih," ujarnya.

Ivan pun makin tertantang untuk bisa lebih langsingDia ingin memiliki tubuh yang proporsionalHal itu bisa meningkatkan rasa percaya dirinyaKarena itu, Ivan berdiet.

"Aku tertantang untuk lebih slimBisa kurus banget sih nggak, tapi bentuk badan paling nggak bisa bagusDan aku jadi lebih pedeKalau dulu kan bulat banget, sekarang kelihatan rata," ujar Ivan yang selalu mengenakan korset itu

Soal aktivitas di bulan puasa, Ivan menguraikan, dirinya berfokus pada pesanan bajuIvan tidak lagi memandu acara di televisi selama Ramadan"Tahun ini jadi tukang jahit ajaDulu kan ada program TVSekarang aktivitasnya normalSyuting bintang tamu aja di sebuah acara," imbuh dia(ken/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Risty Tagor Enjoy Jadi Ibu Muda


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler