J Balvin dan Joji Siap Tambah Kemeriahan We The Fest 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 – 07:17 WIB
J Balvin, salah satu bintang tamu We The Fest 2024. Foto: Ismaya Live

jpnn.com, JAKARTA - We The Fest 2024 mengumumkan lineup fase kedua untuk memeriahkan acara yang digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

Pada edisi anniversary ke-10, festival musik yang diprakarsai oleh Ismaya Live itu tetap menghadirkan berbagai genre dihadirkan menjadi simbol keberagaman. Mulai dari karya musik nusantara, latin, hiphop, elektronik, rock, dan lainnya.

BACA JUGA: Ini Daftar Penampil di We The Fest 2024

We The Fest 2024 mengumumkan kehadiran musisi pemenang berbagai penghargaan seperti Latin Grammy Awards, Billboard Music Awards, American Music Awards yakni J Balvin.

Dia akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya sebagai headliner di #WTF24.

BACA JUGA: Turnstile, Peggy Gou, dan XG Jadi Bintang Tamu We The Fest 2024

Lagu-lagu populer milik J Balvin seperti Mi Gente, Loco Contigo, dan In Da Getto akan dibawakan untuk pertama kali di panggung We The Fest 2024.

Penyanyi serta penulis lagu Joji juga turut meramaikan lineup We The Fest tahun ini. Musiknya digambarkan sebagai perpaduan antara R&B, lo-fi, dan trip hop, sering kali dengan lirik yang introspektif, membuat lagu-lagu Joji populer di kalangan pendengar yang luas.

BACA JUGA: We The Fest 2024 Bakal Digelar Pada Juli Mendatang

Selain itu, rapper yang menduduki posisi puncak tangga lagu, RUSS juga bakal tampil untuk pertama kalinya di Jakarta pada We The Fest 2024. Melalui pendekatan independen dalam produksi musik, merilis lagu-lagunya secara independen di SoundCloud, Russ berhasil menarik perhatian banyak penggemar.

Penyanyi hip-hop Korea BIBI, vokalis/penulis lagu muda Joplyn, pasangan hip-hop legendaris Korea Tiger Jk & Yoon Mi Rae, serta penyanyi Filipina Ylona Garcia yang juga akan tampil bersama penyanyi pop asal Singapur, Haven juga bakal menambah kemeriahan.

We The Fest 2024 juga mengumumkan bergabungnya band tanah air Avhath, Skandal, dan Zeke And The Popo, serta masih ada nama yang segera diumumkan melalui program Submit Your Music.

Musisi yang memenuhi syarat dan ingin mengikuti Submit Your Music bisa mendaftarkan mulai Senin, 29 April 2024 hingga Minggu, 19 Mei 2024 pukul 23.59.

Tiket We The Fest 2024 tersedia mulai dari Rp1,500,000. Ismaya Live juga memberikan pilihan tiket bundling antara tiket We The Fest dan Glass Animals dengan harga mulai dari Rp2,950,000,

Sebelumnya, We The Fest 2024 telah mengumumkan daftar pengisi acara pada fase pertama.

We The Fest 2024 bakal mendatangkan, Peggy Gou, Omar Apollo, Turnstile Alec Benjamin, Henry Moodie, Lastlings, Oliver Tree, Teddy Swims, dan XG.

Musisi Indonesia yang turut memeriahkan We The Fest 2024 yakni Dipha Barus, MALIQ & D'essentials, 3 DIVA yang terdiri dari Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ.

Selanjutnya ada Bernadya, Satine Zaneta, White Chorus, Ali, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Pee Wee Gaskins, SORE, Teddy Adhitya, The Adams, THE SIGIT, White Shoes & The Couples Company, BANK, dan Reality Club. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler