J99 Corp Berbagi Santunan Ramadan, Mulai Sembako Hingga Puluhan Ribu Al-Qur'an

Minggu, 24 Maret 2024 – 17:33 WIB
Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi J99 Corp untuk berbagi kepada sesama yang disalurkan melalui semua lini bisnisnya di seluruh Indonesia.  Foto dok. J99 Corp.

jpnn.com - JAKARTA - Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi J99 Corp untuk berbagi kepada sesama yang disalurkan melalui semua lini bisnisnya.

Selain membagikan sembako, takjil, paket lebaran, dan alat salat, perusahaan milik crazy rich asal Malang, Jawa Timur ini juga mendonasikan Al-Qur'an.

BACA JUGA: J99 Corp Bawa 6 Brand di Trade Expo Indonesia 2023, Siap Jajal Pasar Global 

“Ini kegiatan rutin karena Ramadan menjadi momen baik untuk berbagi kepada sesama dan menjalin silaturahmi untuk menambah pahala ibadah," tutur CEO J99 Corp Ganesya Widy, Minggu (24/3).

Seluruh unsur J99 Corp melaksanakan beragam kegiatan "Berbagi di Bulan Suci" yang menyasar berbagai kelompok masyarakat.

BACA JUGA: J99 Corp Salurkan 100 Ribu Paket Berbuka Puasa Selama Ramadan

"Kegiatan positif yang sederhana, tetapi bermakna karena kami melihat antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini begitu tinggi," katanya.

Hal ini lebih bermakna lagi karena kegiatan tersebut juga melibatkan partisipasi seluruh karyawan untuk turun langsung melakukan pembagian paket buka puasa kepada masyarakat.

BACA JUGA: Berkah Ramadan, Master Jus Makin Viral dan Diserbu Pelanggan

"Semoga ini mampu merajut silaturahmi dan solidaritas sebagai hamba Allah SWT,” ungkap Ganesya.

Setiap harinya ratusan paket buka puasa dibagikan di sekitar kantor pusat J99 Corp Jakarta serta masing-masing cabang unit bisnis yang berada di Surabaya, Sidoarjo, Malang, Probolinggo, Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Jakarta, Depok, dan Medan.

Berlokasi di dekat area kantor cabang masing-masing, kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu dan pengguna jalan yang sedang melintas seperti pengemudi ojek, pengguna angkutan umum, ataupun pejalan kaki. Pembagian paket buka puasa juga dilakukan di masjid-masjid sekitar kantor cabang.

Selain itu, di cabang MS GLOW Aesthetic Clinic sebagai salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp. berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dilakukan di Bandung dengan memberikan santunan kepada 500 anak yatim piatu bersama Komunitas Peace and Love Bandung Charity. 

"Semoga bantuan yang kita salurkan kepada anak-anak yatim dan pihak yang membutuhkan, bisa bermanfaat bagi mereka serta menjadi amalan ibadah bagi kita semua," kata pembina komunitas, Atalia Praratya. 

Program lain yang digelar seperti Fasih Arab, Khataman Al-Qur’an, dan Live Ceramah di aplikasi Ruang Ngaji. Tak lupa juga ada mudik gratis dengan rute Jakarta – Semarang – Solo – Yogyakarta – Surabaya – Malang. Pihaknya berharap kedepan kegiatan ini tidak hanyaa berjalan di bulan Ramadan saja, misalnya donasi Al-Qur'an yang sudah dilakukan di berbagai lokasi.

"Alhamdulillah puluhan ribu Al-Qur’an telah dibagikan secara gratis di berbagai kota di seluruh Indonesia," katanya. (esy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur : Mufthia Ridwan
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler