Jacksen Merasa Gelar Juara Belum Cukup

Kamis, 01 Agustus 2013 – 13:49 WIB

jpnn.com - JAYAPURA -- Jacksen F Tiago mengaku lega bisa memastikan tim asuhannya, Persipura, meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) setelah mengalahkan Persiwa 2-0 di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (31/7) malam.

Ia juga mengakui bahwa dirinya sangat capek secara mental dan butuh istirahat. Apalagi Jacksen selama ini juga merangkap sebagai pelatih Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Jacksen Lega Persipura Juara ISL di Tanah Papua

"Saya sudah sampaikan ke pemain bahwa dirinya secara mental capek sekali menjalani satu musim kompetisi," kata Jacksen seperti dilansir Radar Timika (Grup JPNN), Kamis (1/8).

Saat ini Jacksen telah menginstruksikan timnya untuk beristirahat. Apalagi jadwal tanding Persipura masih lama, yakni lawan Persela Lamongan pada 22 Agustus.

BACA JUGA: Reina Klarifikasi Kemarahannya Pada Liverpool

Jacksen mengaku tidak akan berlama-lama untuk istirahat. Dirinya akan tetap meminta kepada anak asuhnya untuk melakukan persiapan.

"Meskipun kita sudah juara tetapi masih ada satu target yang harus kita capai yaitu top skor untuk Bochi (Boaz Solossa). Oleh karena itu persiapan kita harus fokus," tandas Jacksen. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Belanda Butuh Keberuntungan Rengkuh Piala Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Jumpa City di Final Piala Audi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler