Jacksen Tegaskan Persipura tak Mau Main Mata

Rabu, 03 Juli 2013 – 19:12 WIB
JAKARTA -- Langkah Persipura Jayapura untuk merengkuh gelar juara Indonesia Super League (ISL) kian dekat. Itu setelah Persipura mampu mengalahkan saudara mudanya Persidafon Dafonsoro dengan skor telak 5-1 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (3/7).

Hasil itu membuat tim asuhan Jacksen F Tiago itu memuncaki klasemen dengan poin 67 atau unggul 14 poin dari Persib Bandung yang mengisi posisi runner up.

Persipura masih punya 6 laga sisa di musim ini. Namun dalam hitungan matematis, Persipura hanya butuh empat kali kemenangan.

Menanggapi hal ini, Jakcsen mengaku akan tetap serius menatap laga sisa. Tak ada istilah sepakbola gajah dalam kamus kepelatihannya.

"Sekarang bukan zamannya lagi bermain sepak bola gajah atau main mata sesama tim lain. Fair Play harus dijunjung tinggi," kata Jacksen.

Menurutnya, Persipura akan mengkhianati pendukungnya jika berani mencoba main mata. Jakcsen juga tak ingin reputasi Persipura rusak dengan hal tersebut.

"Suporter setia kami tak hanya Persipura Mania, tetapi juga pendeta, ibu-ibu, guru-guru dan anak-anak yang datang ke lapangan untuk mendukung. Kami tidak ingin  mengecewakan orang-orang yang selama ini telah mendukung Persipura," tegasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PB PASI Kirim Tiga Atlet Remaja ke Kejuaraan Dunia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler