Jadi Ayah, Hidup Anji Lebih Teratur

Sabtu, 13 Oktober 2012 – 04:29 WIB
JAKARTA -- Kebahagiaan Anji terasa makin lengkap setelah Wina istrinya melahirkan seorang anak di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Mantan vokalis Drive tersebut mengaku hidupnya kini lebih teratur sejak kehadiran bayi di hidupnya. Dirinya yang sebelumnya gemar tidur hingga larut malam, kini sudah dia tinggalkan.

"Iya setelah menjadi bapak, tidur jadi lebih teratur. Menjelang malam jam 10 sudah ngantuk, padahal jarang banget saya temui. Lebih teratur lah hidupnya," jelas Anji saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/10).

Anji mengaku senang lantaran dirinya mengikuti proses mulai dari sebelum dan saat melahirkan istrinya "Senang banget lah, karena saya kan ikut prosesnya dari USG sampai melahirkan," ujarnya.

Bukan itu saja, Anji juga sudah mahir mengganti popok anaknya. Dirinya mengaku suka belajar mengganti popok sebelum istrinya melahirkan. "Sudah bisa ganti popok, belajar dari dulu ada keponakan, bahagia lah sekarang," urainya malu-malu. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisah Freddie Mercury Segera Difilmkan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler