Jadi Brand Ambassador Dewha, Alisia Rininta Ungkap Alasannya

Sabtu, 20 Juli 2024 – 20:38 WIB
Aktris Alisia Rininta menjadi brand ambassador Dewha. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Alisia Rininta menjadi brand ambassador Dewha, merek perawatan kulit yang sedang naik daun sejak pendiriannya pada 2020 di Singapura.

Bukan tanpa alasan Alisia Rininta dipilih menjadi brand ambassador.

BACA JUGA: Menjadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Putri Ariani Bagikan Tips Merawat Wajah

Owner Dewha, Teguh Riswono menuturkan Alisi Rininta memiliki kulit yang cocok sebagai brand ambassador produknya.

"Brand ambassador itu kita pilih enggak cuman untuk bantu promosi kita, tetapi bisa buat contoh. Karena Alisia ini kami lihat kulitnya cocok untuk jadi brand ambassador," ujar Teguh Riswono dalam keterangannya.

BACA JUGA: Gugat Cerai Suami, Kimberly Ryder: Ini Masa yang Sulit Bagiku

"Untuk menemukan Alisia prosesnya panjang ya karena harus memantapkan produk dengan kulit orang Indonesia," sambungnya.

Sementara itu, Alisia Rininta membeberkan alasannya untuk bergabung dengan Dewha. Pasalnya produk tersebut cocok untuk tipe kulit yang sensitif.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Penyebab Suami Jennifer Meninggal Diungkap, Respons Lina Mukherjee

"Aku tuh sebetulnya picky ya. Nah dari picky dan perfectionist, aku akhirnya menemukan satu brand skincare yang cocok untuk kulit sensitif. Soalnya kulit aku tuh sensitif banget ya, terus aku ada skincare di rumah dan ternyata formulanya beda tipis sama Dewha. Jadi, Dewha dan skincare lama aku yang udah bertahun-tahun punya formula yang beda tipis," tutur Alisia Rininta.

Atas alasan itu, dia pun tertarik untuk menjadi brand ambassador Dewha.

"Jadi, kayak wow keren banget, jarang banget aku dapat tawaran collab atau BA, tetapi belom ada yang secocok Dewha," kata Alisia Rininta.

Adapun Dewha menawarkan rangkaian produk perawatan kulit yang berfokus pada kesederhanaan dan efektivitas, sesuai dengan kebutuhan skinimalis modern.

Tak hanya dirancang untuk memberikan hasil yang optimal, tetapi juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang aman untuk kulit.

Dengan kehadiran Alisia Rininta sebagai wajah dari Dewha, diharapkan mampu memperluas jangkauan merek ini di pasar Indonesia dan meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya perawatan kulit yang efektif dan aman. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler