Jadi Brand Ambassador Traveloka, Ji Chang Wook Liburan ke Bali dan Labuan Bajo

Jumat, 26 Juli 2024 – 00:31 WIB
Aktor asal Korea, Ji Chang Wook yang merupakan brand ambassador Traveloka, berlibur ke Bali. Foto: Dok. Traveloka

jpnn.com, JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Traveloka di Indonesia.

Kabar tersebut disampaikan berbarengan dengan pengumuman promo EPIC Sale dari Traveloka yang menjadi platform travel terdepan se-Asia Tenggara.

BACA JUGA: Bidik Pasar Asia Tenggara, Kintakun Tunjuk Ji Chang Wook Jadi BA

EPIC Sale merupakan program promosi wisata online terbesar dari Traveloka yang akan dilakukan secara serentak di enam negara yaitu, Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia mulai 30 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Para konsumen bisa merencanakan perjalanan wisata impian karena EPIC Sale menawarkan beragam opsi wisata ke destinasi terbaik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Positif Covid-19, Ji Chang-wook Hentikan Syuting The Sound of Magic

Antara lain, dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar atau sekadar perjalanan singkat di dalam kota.

Iko Putera, CEO of Transport at Traveloka, mengatakan pihaknya sangat bersemangat menyambut Ji Chang Wook sebagai bagian dari keluarga besar Traveloka sebagai brand ambassador terbaru.

BACA JUGA: Ji Chang-wook Bersiap Jalankan Tugas Negara, Fans Baper Lihat Foto Ini

Menurutnya, penunjukan Ji Chang Wook merupakan bagian dari prioritas untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan luar biasa bagi konsumen.

Daya tarik Ji Chang Wook di kancah global dan passion dalam menjelajahi dunia, sejalan dengan misi Traveloka untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan inspirasi dan pengalaman perjalanan keliling dunia.

"Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Traveloka menghadirkan diskon spektakuler sebagai wujud tanda terima kasih kepada para konsumen setia kami, serta ajakan bagi wisatawan baru untuk merencanakan perjalanan seru dan tidak terlupakan bersama Traveloka," kata Iko Putera dalam keterangan resmi, Kamis (25/7).

Ji Chang Wook mengungkap antusiasme dalam mempromosikan pariwisata bersama Traveloka.

Baru-baru ini, dia bahkan terpukau atas sambutan hangat masyarakat Indonesia.

Ji Chang Wook merupakan seorang selebritas internasional multi-talenta asal Korea yang sangat mencintai perjalanan.

Dia akan menjadi brand ambassador Traveloka dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan untuk memajukan industri pariwisata lokal serta mempromosikan destinasi wisata baik domestik maupun internasional.

Traveloka dan Ji Chang Wook bakal bekerja sama untuk menyebarkan semangat Traveloka, menginspirasi lebih banyak orang agar dapat menjelajahi dunia bersama Ji Chang Wook.

"Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan Traveloka sebagai brand ambassador dalam mempromosikan kekayaan budaya dan pariwisata," ucap Ji Chang Wook.

"Saya sangat menikmati dan menyukai pengalaman saya menggunakan aplikasi Traveloka selama perjalanan saya ke Bali dan Labuan Bajo, dan berharap orang lain juga memiliki pengalaman yang luar biasa bersama Traveloka dengan adanya kolaborasi ini," sambungnya.

Konsumen dapat memanfaatkan Traveloka EPIC Sale 2024 untuk mendapatkan ragam promosi terbaik dalam merencanakan perjalanan yang lebih nyaman dan hemat.

Adapun pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen untuk produk Tiket Pesawat, Hotel, Xperience dan produk travel lainnya setiap hari.

Promosi EPIC Brand Day juga menghadirkan penawaran eksklusif Buy 1 Get 1 untuk brand-brand ternama dunia, serta Super EPIC Deal yang memberikan diskon paling
besar dengan waktu terbatas untuk produk tertentu sepanjang hari.

Selanjutnya promosi khusus harian dalam EPIC Hour Deal yang menawarkan promosi khusus untuk tiket pesawat setiap hari Sabtu mulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB, dan penawaran eksklusif untuk pemesanan hotel setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Melengkapi penawaran promo di EPIC Sale 2024, Traveloka menghadirkan fitur fleksibilitas #DontWorryNoRugi untuk berbagai produk perjalanan seperti Refund, Reschedule, Bayar Pakai Apa Aja dan fitur fleksibilitas lainnya yang membuat rencana liburan lebih terasa aman, nyaman, dan menyenangkan. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler