Jadi Dealer 3S PIK 2, Prestige Motorcars Boyong BAIC Keluaran Terbaru

Selasa, 14 Mei 2024 – 19:56 WIB
Prestige Motorcars menjadi dealer 3S PIK 2. Foto: dok. Prestige Motorcars

jpnn.com, JAKARTA - Prestige Motorcars resmi bergabung menjadi dealer resmi Sales, Service, Spare parts (3S) di kawasan PIK 2.

Berkolaborasi bersama PT JIO Distribusi Indonesia (JDI), Prestige Motorcars menjadi distributor mobil BAIC.

BACA JUGA: Prestige Motorcars Memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland

Dalam acara peresmian itu, Prestige Motorcars dan JDI memperkenalkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II 

"Kedua mobil terbaru ini menawarkan kombinasi sempurna antara gaya, kinerja, dan teknologi terkini," kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JDI dalam keterangannya, Selasa (14/5).

BACA JUGA: Prestige Promotions dan Color Asia Live Obati Kerinduan Fan Jonas Brothers

Sebagai salah satu dealer terkemuka di Indonesia, Prestige Motorcars berkomitmen untuk menyajikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi kepada pelanggan.

Dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars memperluas portofolionya dengan mobil yang memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan petualangan.

BACA JUGA: Ketum IMI Bamsoet Dukung Kehadiran Mobil Jeep BAIC di Indonesia

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda," ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, memperkaya portofolio Prestige Motorcars dalam memenuhi selera pelanggan yang menuntut keunggulan dalam setiap perjalanan otomotifnya.

Dengan performa yang tangguh dan desain yang mewah, mobil-mobil ini bakal memukau para penggemar mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan," tutur Rudy Salim. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler