Jadi Incaran Milenial, Sky House BSD Ground Breaking Tower Baru

Senin, 26 September 2022 – 17:42 WIB
Ground breaking Sky House BSD. Foto: dok. Risland

jpnn.com, TANGERANG - Harga properti di Jakarta yang makin mahal membuat banyak milenial memilih apartemen di BSD Tangerang.

Salah satu apartemen yang banyak diminati di BSD Tangerang adalah Sky House BSD+, karena lokasi yang strategis di samping pusat perbelanjaan dan seberang Hotel Mercure.

BACA JUGA: Informasi seputar Tower Kensington Apartemen Sky House BSD, Harga Kompetitif

Selain itu, apartemen ini dikelilingi perkantoran serta dekat dengan Digital Hub dan hanya butuh waktu kurang lebih 5 menit meuju gerbang tol Serpong-Balaraja.

Tak hanya lokasi yang strategis, apartemen ini juga memiliki fasilitas lengkap, seperti taman luas, smart home system, dan 24-hour security service.

BACA JUGA: Inilah Jadwal Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Fase 1

Sebagai developer, Risland berkomitmen untuk membuat hunian dengan desain konsep yang terkemuka dan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Semenjak launching pada Desember 2017, penjualan Tower Jervois dan Leonie sudah terjual kurang lebih 99 persen.

BACA JUGA: Apartemen Sky House BSD Mulai Serah Terima Juli 2021

"Serah terima Tower Jervois dan Leonis secara bertahap mulai Juli 2021," kata Tan Aries Wijaya, Head of Sales and Marketing Sky House BSD+ dalam keterangannya, Senin (26/9).

Hingga saat ini, apartemen yang berlokasi di tengah kawasan pusat bisnis (CBD) BSD City ini mulai memasuki fase 3 dengan tower ke-6 yang bernama Tower Kensington.

Selain itu, kata Tan Aries, pihaknya telah melakukan serah terima (hand over) secara bertahap atas 3 towers apartemen, yaitu Tower Bristol, Claymore, dan Duxton.

"Tower Kensington sendiri telah melakukan ground breaking pada 16 September 2022," ujarnya.

Adapun berbagai tipe unit di Tower Kensington dapat menjadi pilihan konsumen sesuai dengan kebutuhan, mulai dari tipe Studio, 1 Bedroom, hingga 2 Bedrooms. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler