Jadi Juri KDI, Selfi Nafilah Terkenang Masa Lalu

Rabu, 04 Juli 2018 – 20:44 WIB
Selfi Nafilah. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Audisi KDI 2018 kembali mencari bakat terpendam di berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini giliran calon penyanyi asal Kalimantan Selatan, tepatnya di Banjarmasin yang berkesempatan menjadi bintang dangdut selanjutnya.

BACA JUGA: Selfi KDI Kesal Iwa K Tak Lagi Nafkahi Anaknya

Para peserta audisi bakal dinilai langsung oleh para juri berbakat sekaligus ternama. Salah satu juri Praaudisi di Banjarmasin yakni Selfi Nafilah alias Selfi KDI.

Baca juga: Selfi Nafilah tak Ingin Anak jadi Korban

Selfi KDI mengaku sangat antusias bertemu dengan para peserta yang tentunya punya bakat dalam urusan menyanyi dangdut.

"Kali ini aku akan total banget karena momen yang aku tunggu-tunggu, gak sabar banget ketemu dengan talenta-talenta baru," kata Selfi KDI kepada jpnn, Rabu (4/7).

Baca juga: Gugat Harta Gono Gini, Selfi Nafilah: Ini Bukan Aib

Menjadi juri memberi pengalaman berharga bagi perempuan 33 tahun tersebut. Apalagi ini menjadi momen penuh kenangan baginya. Sebab Selfi adalah finalis KDI tahun 2004 silam.

"Aku juga bisa flashback berasa nostalgia 14 tahun yang lalu dan aku juga mempersiapkan diri diatas 100% untuk juri kali ini," jelasnya.

Kesempatan jadi juri dijadikan Selfi KDI untuk berbagi ilmu dengan peserta. Dia bertekad memberikan beberapa tips dan trik untuk para peserta KDI.

"Kita harus punya talenta, yakin, jiwa yang kuat juga semangat. Karena kalau kita tidak punya semangat apapun tidak akan maksimal nantinya, dan saat kamu punya keinginan dan dilakukan dengan seenuh hati Insya Allah hasilnya akan baik," imbuhnya.

Audisi KDI di Banjarmasin akan dilaksanakan pada 7 dan 8 Juli 2018. Pencarian bakat ini diharapkan menemukan talenta untuk meramaikan industri musik dangdut ke depannya. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Selfi KDI  

Terpopuler