Jadi Jusuf Kalla Muda, Christoffer Nelwan Deg-Degan

Jumat, 23 September 2016 – 13:32 WIB
Para pemeran Film Athirah saat press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/9). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Christoffer Nelwan menjadi Jusuf Kalla muda dalam film Athirah. Meski senang, ia juga merasa deg-degan ketika mendapat peran tersebut.

“Deg-degan. Sebenarnya lebih ke deg-degan senang,” kata Christoffer usai press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/9).

BACA JUGA: Guys! Wrisband Invasion Sudah Bisa Ditukar Loh

Tantangan dirasakan oleh pria 19 tahun itu ketika berperan sebagai JK muda. Sebab, ia harus bisa menjalin ikatan dengan Cut Mini, yang berperan sebagai Athirah, ibunda JK.

“Bonding sama Athirah-nya lebih sering berinteraksi dan Puji Tuhan saya bisa mengekspresikannya dengan baik,” ucap Christoffer.

BACA JUGA: Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt, Jennifer: Itu Karma Untukmu

Selain itu, ia harus mempelajari dialek bahasa Bugis. Akhirnya, Christoffer bergaul dengan driver-driver di tempat lokasi syuting.

“Dialek lumayan susah. Tapi untuk memperdalam itu, saya biasanya sering banget kalau break shooting ngobrolnya sama driver-driver di sana. Terus sama orang lokal yang dialeknya masih kental. Saya minta koreksi, jadi kalau saya salah minta dibenerin,” ungkap Christoffer.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Jleb Banget, Quotes Deddy Corbuzier Hari ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe Sebut Kartika Putri Drama Banget


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler