Jadi Kepala Staf Kepresidenan, Ini Kata Luhut

Rabu, 31 Desember 2014 – 14:23 WIB
Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan sumpah jabatan sebagai Kepala Staff Kepresidenan, saat pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (31/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengangkat dan melantik Luhut Binsar Panjaitan sebagai Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara, Jakarta, Rabu, (31/12). Politikus senior Partai Golkar itu diangkat berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 148/P/2014 tentang pengangkatan kepala staf kepresidenan.

"Saya baru diberi tahu jam 12 siang tadi. Saya sebagai kepala staf presiden. akan melaksanakan tugas saya sebaik-baiknya," ujar Luhut usai dilantik Presiden.

BACA JUGA: Dua Jenazah Teridentifikasi, Laki-Laki Remaja dan Wanita Dewasa

Luhut adalah salah satu pendukung pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla dalam pemilu presiden lalu. Ia termasuk salah satu orang dekat mantan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Usai pengangkatannya, Luhut mengaku akan membantu presiden dalam menjalankan tugas-tugas kenegaraannya. "Saya akan membantu presiden untuk sesuai dengan nomenklatur yang saya lihat, saya akan laksanakan dengan baik," tandas Luhut. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Luhut jadi Kepala Staf Kepresidenan, KSAL Pun Diganti

BACA JUGA: Hujan Deras, Upaya Pengambilan 5 Jenazah dari Bung Tomo Tetap Dilakukan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenazah Pramugari yang Sudah Ditemukan itu Khairunnisa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler