Jadi Model, Depe Grogi Jalan di Catwalk

Kamis, 11 April 2013 – 12:34 WIB
JAKARTA -- Pedangdut yang juga seorang aktris Dewi Perrsik (Depe) mendapat tantangan baru. Mantan istri Saipul Jamil itu didaulat menjadi model dalam sebuah pagelaran fashion di Kemang Jakarta Selatan.

Pertama kali berjalan sebagai model di catwalk, Depe mengaku sangat grogi. Apalagi yang menonton adalah orang yang ia kenal baik.

"Saya grogi banget, deg-degan. Biasanya aku kan nyanyi, kali ini kan enggak. Rada ribet sih. Saya tadi sempat nahan ketawa, karena banyak kenalan," ujar Depe di Kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Depe mengakui anggaran yang ditawarkan panitia pelaksana tidak sebesar saat dirinya nyanyi secara off air. Namun, ia tidak mempermasalahkannya karene dirinya bisa banyak mengenal model-model.

"Saya sekarang bisa lihat model-model. Bulenya yang desainer suka sama bagian pinggang saya, katanya kecil sekali," ujarnya.

Depe awalnya sempat meminta agar dirinya nyanyi lagu dangdut saja di acara tersebut. Tapi pihak pelaksana tak menerima permintaan itu.

"Saya sempat bilang kenapa enggak disuruh nyanyi aja kayak Krisdayanti, belum pernah kan acara fashion show ada lagu dangdutnya. Tapi mereka nyuruh saya jalan aja di catwalk," ujar Depe. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Janet Jackson Dikabarkan Masuk Islam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler