Jadi Pemilik Hotel Mewah dalam Sinetron, Jonas Rivanno Bereaksi Begini

Jumat, 02 Juni 2023 – 11:18 WIB
Jumpa pers sinetron ANTV baru berjudul Atas Nama Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Foto: tim ANTV

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jonas Rivanno akan bermain dalam sinetron ANTV terbaru berjudul Atas Nama Cinta.

Dalam film ini, suami Asmirandah itu akan berperan sebagai pria kaya, pewaris sekaligus pemilik hotel mewah.

BACA JUGA: Bergaya di Depan Kapal Pesiar dan Mobil Sport, Jonas Rivvano Jadi Sorotan

Dia mengaku antusias sekaligus bersyukur dilibatkan dalam sinetron ini. Sebab, dia belum pernah mendapatkan karakter tersebut.

"Ini kesempatan memainkan peran yang belum pernah saya mainkan di sinetron sebelumnya," kata Jonas Rivanno saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA: Jonas Rivano Punya Anak Sebelum Nikahi Asmirandah?

Chief Program and Communications Officer ANTV, Kiki Zulkarnain mengungkapkan salah satu alasan memilih Jonas Rivanno yakni karena percaya akan kemampuan aktingnya.

Dalam sinetron yang dinaungi rumah produksi Tobali Putra Production tersebut, Jonas Rivanno akan beradu akting dengan Donny Michael dan Sarah Samantha.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Indra Bekti Beri Pernyataan Baru, Ira Wibowo Sampaikan Pesan

"Dengan pemilihan pemain dan alur cerita yang penuh konflik diharapkan dapat menghadirkan tontonan yang fresh dan diminati seluruh masyarakat Indonesia," ujar Kiki Zulkarnain.

Atas Nama Cinta berkisah tentang gadis cantik dan mandiri bernama Indah (Sarah Samantha) yang bertengkar dengan atasannya, Raynar (Jonas Rivanno), si pemuda tampan, pemilik hotel mewah, kaya raya namun arogan.

Widuri, Oma dari Raynar tidak sengaja ditolong oleh Indah dan melihat ketulusan dari diri Indah. Oma Widuri pun meminta Indah untuk menjadi asisten pribadi Raynar.

Meski kesal karena bertengkar dengan Indah, Raynar tidak bisa menolak permintaan omanya dan terpaksa menerima Indah sebagai asisten pribadinya.

Tanpa Raynar ketahui, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Indah sebagai penyamaran untuk menyelidiki keterlibatan Raynar atas kematian sang kakak yaitu Anggia di hotel milik Raynar.

Di sisi lain, Emir (Donny Michael) sahabat Indah yang diam-diam menaruh hati pada Indah, mendukung keputusan tersebut karena motif lain.

Seiring waktu, Indah dilema memilih antara cinta atau meneruskan balas dendamnya.

Sinetron dalam Atas Nama Cinta akan hadir di layar kaca ANTV mulai Senin, 5 Juni 2023 setiap hari pukul 20.00 WIB. (mcr31/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler