Jadi Penyanyi Terpopuler, Via Vallen tak Lupa Ayu Ting Ting

Jumat, 13 Oktober 2017 – 22:53 WIB
Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram/ayutingting92)

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Via Vallen berhasil memenangkan nominasi penyanyi solo wanita terpopuler di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Via berhasil menyingkirkan empat nominator lainnya yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesty DA, dan Cita Citata.

Dari lima nominator, Via lah yang baru nongol di permukaan pascalagu Sayang-nya menjadi viral di Youtube. Penontonnya bahkan mengalahkan lagu teranyar Ayu.

BACA JUGA: Persembahan Spesial Via Vallen untuk Penggemar dan Indonesia

Saat didaulat ke panggung untuk menerima penghargaan, Via mengucapkan kalimat-kalimat yang membuat penonton terharu. Menariknya, gadis asal Surabaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada Ayu. Bahkan nama Ayu disebut Via yang pertama disusul Zaskia, Lesty, dan Cita Citata.

"Buat Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Lesty, Cita Citata, kalian juga pemenang. Piala ini saya persembahkan untuk musik dangdut tanah air," ujar Via yang disambut riuh penonton IDA, malam ini (13/10).

BACA JUGA: Foto Via Vallen Ini Bikin Netizen Mengucap Subhanallah

Walaupun bisa menyembunyikan perasaan, tapi empat pesaing Via tampak sedikit kecewa. Maklum saja, keempat bintang dangdut ini sudah melanglang buana di musik dangdut.(esy/jpnn)

BACA JUGA: Ayu Ting Ting Minta Maaf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kamera Sorot Pundak Kiri Ayu, Warganet Langsung Beraksi


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler