Jadi Sasaran Dukun

Rabu, 30 September 2009 – 10:36 WIB

MADRID- Cedera adalah musuh utama para atletTermasuk bintang-bintang lapangan hijau

BACA JUGA: Stoner Siap Tempur di Estoril

Sebisa mungkin mereka akan melakukan segala cara untuk menghindari cedera
Tapi, bagaimana kalau cedera itu datang karena "kiriman" dukun? Nah, ancaman itulah yang kini dihadapi bintang anyar Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
   
Seperti dilaporkan Daily Mail, seorang dukun kini tengah membidik Ronaldo sebagai korban

BACA JUGA: Mayoritas Inginkan Maradona Dipecat

Tujuannya adalah membuat cedera pemain termahal dunia dengan banderol Rp1,3 triliun itu

   
Menariknya, menurut pengakuan sang dukun, order untuk mencederai Ronaldo datang dari orang dekat mantan pemain Manchester United itu sendiri

BACA JUGA: CR9 Masih Ngefans MU

"Orang yang mengontrak saya adalah figur terkenal dan sangat mengenal pribadi Ronaldo," tulis dukun itu dalam surat yang dikirimkan kepada harian Spanyol El Mundo.
   
Siapa orang yang dimaksud memang tidak jelasSang dukun pun ogah buka mulutDia hanya menegaskan bahwa yang mengontraknya adalah sosok terkenal dan sangat dekat dengan RonaldoOrang itu memintanya melafalkan mantera agar Ronaldo mengalami cedera.
   
"Saya dikontrak untuk membuat Cristiano Ronaldo mengalami cedera seriusSaya tidak menjanjikan hal itu bakal terjadiTapi, saya dapat katakan bahwa dia (Ronaldo) akan cedera lebih banyak dari pertandingan yang dilakoninya," tulis sang dukun.
   
Dia mengaku tidak mengenal Ronaldo secara pribadiDia juga menegaskan tidak mempunyai kepentingan dengan Real MadridApa yang dilakukannya murni kepentingan bisnisKarena ada order, dia pun menyambarnyaTak peduli bahwa sasarannya adalah pemain terbaik dunia sekaliber Ronaldo.
   
"Saya seorang profesionalSaya mendapatkan bayaran yang pantas untuk menggunakan kekuatan saya," katanya"Saya tidak punya kepentingan apapun dengan klub besar itu (Real Madrid, Red)," sambungnya.
   
Belum ada respons dari Ronaldo terkait mencuatnya kabar tersebutNamun, manajemen Real Madrid menegaskan bahwa hal itu sama sekali tidak benarJuru bicara klub raksasa Spanyol tersebut mengatakan bahwa ini adalah hal yang bodoh yang hampir selalu menimpa para pemain Real setiap hari
     
Sebagai klub bertabur bintang, memang wajar bila bermacam gosip selalu menerpa Ronaldo dkkTapi, bagaimana kalau isu itu menjadi kenyataan? (ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Tarung Di Jakarta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler