Jadi Tuan Rumah, Persib Tak Pasang Target Tinggi

Selasa, 08 Maret 2016 – 08:06 WIB
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung diluar dugaan tidak memasang target tinggi di ajang Piala Bhyangkara. Padahal, Bandung adalah salah satu kota yang dipilih sebagai tuan rumah kompetisi tersbut.

Ya, ibu kota Jawa Barat akan menjadi tempat digelarnya pertandingan bagi grup yang dihuni Persib, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, PS TNI dan tim yang jadi juara Turnamen Gubernur Kalimantan Timur. Sementara grup lainnya yang diisi Bali United, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Arema, PS Polri akan bertanding di Bali. 

BACA JUGA: Bertandang ke Markas Chelsea, PSG Janji Bakal Menyerang Terus

Meski dipastikan mendapat dukungan penuh bobotoh di tiap laga, pelatih Persib Dejan Antonic tak mau buru-buru pasang target juara. Dia hanya mengharapkan Maung Bandung bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Buat saya kita lolos ke putaran kedua ya, seperti semifinal, dan puji tuhan kalau kita masuk ke final kita bisa juara yang Bhayangkara itu," ucap Antonic di Lapangan Sesko AD, Senin (7/3).

BACA JUGA: Mantan Pelatih Madrid Ini Segera Arsiteki Newcastle

Menurut Antonic, persaingan di fase grup nanti akan sangat berat. Pasalnya, tim-tim yang dihadapi bukan kacangan. Sehingga tidak bisa dianggap remeh.

Meski begitu, dia tetap menjanjikan penampilan yang terbaik dari anak asuhnya. "Pasti berat, tapi of course kita harus tetap kerja keras seperti biasa dan pasti tuhan bantu kita," ujarnya. (pra/dil/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Bakal Boyong Pemain Ini Jika Resmi Gantikan Van Gaal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kenyataan Pahit AC Milan, Kehilangan Bomber Andalan Cukup Lama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler