Jadikan Arema Pelampiasan

Senin, 07 Mei 2012 – 09:19 WIB
Petar Segrt. Foto: dok.JPNN

KEKALAHAN PSM Makassar atas Persiba Bantul 0-2, memang sangat menyesakkan. Betapa tidak, kekalahan itu membuat Pasukan Ramang gagal kembali memuncaki klasemen Indonesian Premier League (IPL).

Para pemain dan pelatih, Petar Segrt sangat sedih. Bahkan, Petar lebih banyak menyendiri dan raut wajahnya terlihat tanpa senyuman. Dia masih menyesali kekalahan timnya.

"Kamu lihat sendiri, pemain sudah berjuang maksimal, tetapi, kita kalah. Saya sangat sedih dan tentu ini sangat mengecewakan para pendukung PSM," ujar Petar.

Striker PSM asal Montenegro, Ilija Spasojevic, juga tak mampu menyembunyikan kekecewaanya. Dia meminta maaf kepada para suporter karena gagal membawa timnya meraih poin di Bantul.

"Tentunya saya sedih Teman. Saya sudah berusaha mencetak gol, tetapi lawan memang bermain baik," ucap Spaso.

Spaso pun berjanji akan menjadikan Arema sebagai pelampiasan untuk menggantikan poin yang hilang di Bantul. "Kita akan ganti poin di Makassar," janji Spaso.

Senada dengan M Rahmat. Striker asal Takalar itu juga mengaku sedih. Dia berupaya mencetak gol sewaktu melawan Bantul, tetapi tidak memiliki kesempatan.

"Kami akan jadikan Arema sebagai pelampiasan atas kekalahan melawan Bantul. Insya Allah, PSM masih berpeluang," kata Rahmat optimis. (ram/ian)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Langsung Tampil Menggebrak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler